1

Tak ada yang meragukan vendor yang satu ini, dengan inovasi teknologi yang dimilikinya Apple mampu terus menembus pasar smartphone di dunia. Berita terbaru yang didapat adalah meluncurnya produk terbarunya di Indonesia yaitu Apple iPhone 6S, smartphone canggih dan signifikan.

Apple iPhone 6S kali ini memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dengan tampilan produk sebelumnya, yaitu Apple iPhone 6. Hanya saja dibedakan dengan sentuhan warna Rose Gold pada garis tepinya. Apple iPhone 6S ini memiliki chip A9 dengan gerak-co-prosesor M9 yang mampu menampilkan kehalusan dan juga kemulusan pada saat gambar bergeser.

Apple iPhone 6S ini memiliki kamera di bagian belakang yang berkekuatan 12 MP dan kamera di bagian depan 5 Mp. Memiliki kemampuan iSight yang dapat berfungsi untuk mengambil gambar video selama 1,5 detik sebelum menangkap sebuah momen, hal ini membuat pengguna mengetahui kisah di balik gambar yang ditangkap. Apple iPhone 6S ini mampu merekam video berukuran 4K yang dapat menghasilkan gambar tajam dan tidak akan pecah saat gambar diperbesar atau pun diperkecil.

Pada bagian atas bar smartphone ini memiliki sebuah ikon yang baru, berfungsi untuk mengaktifkan smartphone ini. Apple iPhone 6S juga memiliki teknologi sentuhan 3D, yang bisa digunakan di Force Touch dalam Macbook dan juga Apple Watch. Sentuhan 3 D ini merupakan cara pintas dalam Apple iPhone 6S.

Apple iPhone 6S dilengkapi dengan LTE dan juga Wifi yang dapat memberikan akses yang cepat. Kali ini Apple menggandeng IOS 9 sebagai prosesor milik iPhone 6S.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY