1

Amerika Serikat menjadi saksi diluncurkannya sebuah produk yang akan mendobrak pasar smartphone dunia, Blu Pure Xl. Dengan spesifikasi yang tangguh dan juga tidak bisa dipandang remeh, produk ini hadir dengan dukungan MediaTek Helio X10.

Blu Pure Xl hadir dengan desain tegas dan memiliki dua varian warna yaitu Gold dan Grey. Produk terbaru ini memiliki layar sentuh yang berukuran 6 inch beresolusi Quad HD 2560×1440 piksel dengan teknologi panel Amoled yang mampu melahirkan tampilan layar yang tajam dan juga jernih karena memiliki kerapatan lebih dari 500 piksel tiap inch-nya. Dengan sistem operasi Android 5.0 Loliipop.

Kinerja maksimal akan diberikan oleh produk ini karena memiliki teknologi MediaTek Helio X10 didampingi prosesor octa core ARM cortex A53 64-bit dengan kecepatan 2,2 Hz dan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3Gb. Selain itu, produk ini juga memiliki fitur memikat pengolah grafis VR G6200 untuk mendukung game terbaru. Serta memiliki baterai dengan kapasitas 3500mAh untuk memaksimalkan kinerja dari smartphone ini.

Pecinta selfie dan juga fotografi dapat menggunaka fitur kamera yang disediakan. Dengan kamera belakang yang memiliki lensa 24 MP dan juga sensor ½.3 inchi dengan apeture f/2.2 dan juga didukung oleh fitur phase detection, autofocus serta dual led flash. Dan juga memiliki kamera depan berlensa 5 MP untuk ber-selfie-ria.

Smartphone yang memiliki casing metal unybody ini memiliki memori internal berkapaasitas 32 Gb yang dilengkapi dengan slot microSD yang dapat digunakan untuk menambah memory eksternal. Dan juga memiliki bluthooth, bekerja di jaringan 3G HSPA, 4G LTE cat.6. Glonass GPS, NFC dan juga Wifi.
Produk ini akan beredar di kisaran harga 5 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY