1

Blu mobile, vendor baru yang mulai mewarnai pasar smartphone ini mengeluarkan debut terbaru dengan produk anyar yaitu Blu VivO Air. Produk yang memiliki spesifikasi mumpuni ini mengincar pangsa pasar kelas menengah.

Smartphone ini memiliki layar bentang berukuran 4.8 inchi dengan resolusi yang berukuran 1280 x 720 pikselatau setara dengan resolusi HD dan teknologi super amoled yang dapat menghemat daya baterai. Produk ini dilengkapi dengan pelindung layar berteknologi Corning Gorilla Glass yang sangat berkualitas.

Dilengkapi dengan prosesor Octa Core yang mampu bekerja hingga 1,7 GHz, dan juga memiliki chipset MediaTek MT6592 dengan kapasitas Ram 1GB, pengolah grafisnya diserahkan pada GPU jenis Mali 450MP yang handal.

Untuk menemani pengguna mengabadikan momen-momen penting dalam hidup, produk ini memiliki kamera utama berada di bagian belakang yang memiliki resolusi 8 Mp dengan kualitas video Full HD 1080 piksel yang mampu memberikan kepuasaan pada penggunanya. Sedangkan untuk kamera pendukung yang berada di bagian depan dilengkapi dengan kamera berlensa 5 Mp.

Tidak mau ketingalan dengan produk-produk sejenis di pasaran Blu Vivo memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 Gb, namun jika pengguna masih kurang puas maka dapat menambahnya dengan memory eksternal yang berupa MicroSD. Untuk melengkapi sistem kinerja pada produk ini, Blu Vivo Air diberikan baterai dengan kapasitas 2100 mAh.

Sedangkan untuk konektifitas, produk ini memiliki fitur seperti bluethooth v 4.0, dengan jaringan koneksi 3G HSDPA juga Wifi 802.11b/g/n yang dapat melancarkan aktifitas berselancar di dunia maya, port microUSB v2.0 dan juga memiliki fitur GPS sebagai navigasi.

Tampil dengan penuh sensasi dan mendapatkan predikat smartphone yang paling tipis, produk ini memiliki ketebalan 5.1 mm. Dan akan dibandrol dengan kisaran harga 2 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY