1

Smartphone negeri Tirai Bambu ini masih menunjukan taringnya di pasar dunia, setelah sebelumnya tampil dengan Produk unggulan OnePlus One, kini OnePlus hadir dengan besutan terbaru yaitu OnePlus Two. Smartphone terbaru ini dilengkapi dengan spesifikasi gahar yang siap menerjang pasar, sesuai dengan slogan yang mereka miliki yaitu Flagship Killer.

Smartphone OnePlus Two ini memiliki jaringan Dual Sim yaitu Nano-Sim dan Dual stand-By. Produk berdimensi 151.8 x 74.9 x 9.9 mm memiliki berat 99 gram. Dilengkapi dengan layar LTPS LCD 1080 x 1920 piksel dan bentangan layar sebesar 5.5 inchi dengan menggandeng teknologi Gorilla Glass 4.

Smartphone ini memiliki fitur konektifitas LTE, HSPA, WIFI 802.11 a/b/g/n/ac, dan juga bluethooth 4.1 2DP, microUSB versi 2.0. memiliki kekuatan memory internal sebesar 16GB, 3 GB Ram. Dan juga menggandeng OxygenOS, Android OS versi 5.1 Lollipop.

Prosesor yang digunakan adalah Qualcomm MSM 8994 Snapdragon 810, Quad Core 1.8 GHz Cortex A57. Dan GPU 420.
Untuk fitur kamera OnePlus Two memiliki kamera utama di bagian belakang dengan kekuaatan 13 MP, dengan aplikasi autofocus, dual LEDflash dan video 2160p@30fps. Dan juga memiliki kamera pendukung di bagian depan dengan kekuatan 5 MP beresolusi 1080@30fps.

Baterai yang dimiliki prudok ini bersifat non-removeable Li-Po 33000 mAh. Dan memiliki fitur Fingerprint sensor.
Dengan layar yang cukup besar OnePlus Two memiliki desain inovatif bazel layar yang sangat tipis. Dengan bagian belakang cover yang unik karena diberikan tekstur seperti pasir hingga nyaman saat di genggam dan tidak licin.
Untuk konektifitas produk ini juga memilki fitur WIFI , GPS satelit A-GPSdan juga memiliki fitur pengisian daya yang cepat.

Kemungkinan produk ini akan beredar di pasaran dengan kisaran harga 4 jutaan, harga ini jauh lebih terjangkau dari produk yang selevel dengannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY