1

HTC secara melakukan aksi yang mengejutkan pasar, tanpa ada informasi sebelumnya HTC meluncurkan produk terbarunya yang telah lulus sertifikasi TENAA yaitu smartphone HTC DESIRE 728 di China. Smartphone ini dilengkapi dengan fasilitas dual sim didukung dengan 4G LTE , mampu mengakses kecepatan internet dengan kemampuan 300/50 Mbps dan memukau dengan tampilan dua warna elegan yaitu, kombinasi gold dan putih juga kombnasi hitan dan hijau.

Produk terbaru dari HTC ini tampil dengan layar 720 x 1280 HD dan berukuran 5.5 inchi dengan kepadatan tampilan layar mencapai 267 ppi. Menggunakan MediaTech MT6753 dengan kekuatan 1,3 GHz sebagai prosesornya. Ada juga CPU Octa-Core yang didukung oleh GPU mali T720 dan memiliki RAM 2 GB.

HTC DESIRE 728 dilengkapi dengan memory internal dengan kapasitas 16 GB, jika pengguna kurang puas, maka dapat diperbesar dengan cara upgrade menggunakan Micro SD.

Tidak lengkap rasanya jika sebuah smartphone tidak dilengkapi dengan kamera di fiturnya. HTC Desire 728 memiliki kamera dengan lensa yang berukuran 13 Mp sebagai kamera utama. Dan juga memiliki kamera depan berlensa 5 Mp sebagai kamera pelengkap. Smartphone ini memiliki OS Android V 5.1.1 Loliipop sebagai operasi sistem di tubuhnya.
Sebagai pendukung pengoperasian smartphone ini juga memiliki fitur quick charge dan baterai yang berkapasitas 2800 mAh. Produk ini diperkirakan akan dijual dikisaran harga 3, 8 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY