1

Lenovo melakukan debut terbarunya dengan produk unggulanya itu vibe shot.Produk yang hampir miripd engan kamera saku ini memiliki keunikan di mata para pengamat gadget.Vibe shot memilik material lapisan kaca dan metal padat ubuhnya yang hanya dipisahkan oleh sebuah garis,lengkungan yang diciptakan di setiap sudut nya ini memberikan kesan minimalis.Memiliki kamera dengan triple LDE flash yang terdapat di sudut kanan sebelah atas dengan kamera yang memiliki resolusi 16mP vibe shot memiliki fisik yang sedang,tidak terlalu tipis dan juga tidak terlalu tebal.

Tubuh ponsel ini memiliki dimensi 142x70x7,3 mm dengan berat 145 gram.Di sisi kanan tubuh produk ini di semat kan berbagai tombol untuk mempermudah pengunaannya,yaitu,tombol volume up and down,tombol sleep and power dan juga tombol shutter camera yang di lengkapi dengan tombol slot yang berfungsi untuk mengubah mode kamera normal menjadi profesional.Di sisi ssebelah kiri terdapat slot micro SD dan dual sim. Mendukung jaringan 4G di salah satu sistem SIM.

Di bagian bawah terdapat dua buah speaker dan juga port USB,sedangkan di bagian atas di tempatkan oleh port headphone 3,5 mm yang dapat digunakan untuk ring selfie flash yang di dapat kan secara bersamaan dengan perangkat ini. Untuk varian warna khusus untuk di Indonesia, produk ini di sedia kan dalam dua warna yang berbeda yaitu abu-abu metal dan merah.

Vibe shot memiliki layar 5 inchi beresolusi HD 1920×1080 pixel yang mampu menghasilkan kerapatan sekitar 441 ppi, dilengkapi pula sistem auto yang dapat menyesuaikan mode pemotretan dengan sendirinya.

Lenovo vibe shot menggunakan OS android 5.0 Lollipop, dengan proses orocta-core 1,7G Hz Qualcomm Snapdragon 61564 bit dan juga RAM 3GB dan kartu grafis adreno 405,memory internal memiliki kapasitas 32GB dan memory eksternal 128GB,baterai 2900mAH.Kamera dengan lensa 16MP berteknologi Sony Exmor RSIMX 234 dengan teknologi BSI dan juga OIS untu menghasilkan hasil jepretan yang maksimal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY