Jadi Wanita Anggun ? Gampang

Jadi Wanita Anggun ? Gampang

837
0
SHARE

1

Sebagai seorang wanita pastilah ingin selalu tampil menarik. Tampil anggun adalah salah satu yang paling banyak dipilih oleh kaum hawa. Berikut tips untuk berpenampilan anggun.

1. Bersih

Perhatikan kebersihan badan adalah hal yang paling penting. Setelah itu perhatikanlah perlengkapan dan assesoris yang dikenakan, itu pun juga harus dalam keadaan bersih.

2. Rapi

Perhatikan pakaian yang dikenakan dan pastikan harus dalam keadaan sudah disetrika dengan rapi.

3. Simple

Anggun itu tidak ribet dan berlebihan. Pilih pakaian dengan warna-warna kalem, tidak terlalu mencolok, begitu pula dengan model pakaian yang dikenakan pastikan memiliki model dan corak yang sederhana, begitu pula dengan assesoris jangan memakai terlalu banyak, pilihlah yang paling penting dan tidak terlalu mencolok.

4. Tata Rias

Tata rias minimalis adalah pilihan yang sangat tepat untuk tampil anggun. Gunakan warna-warna lembut untuk riasan pada wajah, dan juga tatanan rambut yang dipakai.

5. Gaya Berjalan

Tubuh harus dala[m keadaan tegak saat berjalan, jangan membungkuk juga jangan terlalu membusung. Atur tatap mata jangan terlihat terlalu menyelidiki ke satu arah atau ke satu orang.

6. Sikap

Jaga sikap di mana pun berada. Atur nada bicara jangan terlau pelan atau pun keras. Begitu pula saat tertawa, jangan sampai penampilan rusak hanya karena tidak bisa menahan tawa terbahak-bahak.

7. Ekspresi

Pastikan wajah yang dimiliki mengeluarkan aura yang nyaman untuk dilihat, jangan sampai terkesa judes tapi juga jangan terkesan cengengesan. Pastikan senyuman manis selalu terpasang pada wajah.

8. Karakter

Ini pun sangat penting untuk dimiliki. Jika telah penampilan anggun terus menerus, biarkanlah sikap itu menyatu dengan diri, maka tanpa tanpa disadari anggun itu akan menjadi karakter pada diri Anda.

9. Kenyamanan Diri

Menjadi anggun itu adalah pilihan. Terus berusaha dari awal hingga akhir. Biasakan berpenampilan anggun setiap hari dan pastikan pula diri terasa nyaman menjalankannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY