Sensor Mata ZTE Axon Elite

Sensor Mata ZTE Axon Elite

478
0
SHARE

1

ZTE perusahaan besar telekomunikasi yang berasal dari negeri Tiongkok ikut mengambil andil besar pada perhelatan IFA 2015, Berlin, Jerman. ZTE mengenalkan produk terbaru miliknya, yaitu ZTE AXON Elite.Produk terbaru ini cukup unik, memiliki alat sensor mata yang dapat digunakan untuk membuka kunci pada smartphone. Selain itu pengguna juga dapat menggunakan fitur biometrik seperti pemindai sidik jari, suara bahkan pemindai mata sebagai password untuk meningkatkan keamanan pada sebuah smartphone. Metode unlocking inilah yang menjadi keunggulan pada produk ini.

Sebelumnya ZTE memiliki produk Axon Pro. Jika Axon Pro memiliki ukuran 5.5 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels dengan RAM 4GB dan android lollipop 51.1. Ketebalan produk ini kurang lebih 9.3 mm dengan berat sekitar 172.9 gram.

Smartphone Axon Elite memiliki layar 5,5 inci dengan tampilan resolusi 1.920 x 1.080 (full HD). Didukung dengan sistem operasi Android 5.0.2 , prosesor Qualcomm Snapdragon 810, RAM 3GB, dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.
Aplikasi QuickCharge juga terdapat pada smartphone ini mempunyai kemampuan mengisi daya sebanyak 60 % selama 30 menit. Storage internal 32GB dan dapat menggunakan memori microSD hingga 128GB. Kemampuan terpenting yang tidak bisa dianggap remeh lainnya, produk ini dilengkapi dengan kamera 13MP untuk berfoto atau merekam video yang berada di bagian belakang atau untuk penggila selfie menggunakan 8MP bagian kamera depan dan juga memiliki fitur dual led flash juga autofocus.

ZTE Axon Elite memiliki fasilitas dual sim dengan konektivitas dan jaringan 4G LTE, mendukung Wifi 802.11 b/g/n dan juga memiliki bluetooth V 4.0, portMicro USB, Hi Fi speaker audio dan GPS.

Untuk penampilan kali ini ZTE menggunakan tampilan kulit imitasi. Tersedia dalam warna Ion Gold yang ekslusif.
Produk ini akan tersedia di perkirakan akan tersedia akhir September dan akan beredar di Perancis, Inggris, Spanyol dan mungkin juga di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY