Selfie Unik Dengan Lenovo Vibe S1

Selfie Unik Dengan Lenovo Vibe S1

592
0
SHARE

1

Vibe S1, produk terbaru dari Lenovo diperkenalkan saat aja IFA 2015 di Berlin, Jerman. Produk terbaru ini diciptakan untuk para pecinta foto selfie, dengan tampilan dua buah kamera di bagian depan akan membuat foto yang diciptakan semakin unik dan menarik. Tentu para pecinta foto selfie ini ingin memiliki hasil jepretan yang unik dan berbeda dari orang lain. Untuk itulah Lenovo membidik kalangan ini dan juga melengkapi semua kebutuhan para pecinta dan penggila selfie pada produk terbarunya.

“Ekspektasi masyarakat akan smartphone miliknya terus meningkat. Mereka sepertinya tidak lagi puas menggunakan kamera smartphone untuk sekedar mengambil foto dari momen penting. Mereka juga ingin foto selfie yang akan tampil di media sosial mereka.”

“Sekarang ini, foto selfie adalah tipe paling sering diambil menggunakan smartphone . Lebih dari 1 juta foto selfie diambil, dan 48 persen dari foto tersebut diunggah ke Facebook saja,”Ungkap Jerry Hsiao, selaku Vice President of Lenovo Phone Product Management & Operations, Lenovo Mobile Business Group.

Vibe S1 dengan dua kamera depan. Satu kamera utama berkekuatan 8 MP dan kamera lainnya yang berfungsi sebagai penganalisis berkekuatan 2 MP. VIBE S1 dengan berbagai photo editing tools oleh Lenovo untuk memanjakan penggunanya. Tak perlu lagi khawatir dengan hasil foto yang blur, karena VIBE S1 dapat digunakan untuk mengambil foto selfie bahkan di tempat dengan pencahayaan yang sedikit.

Spesifikasi produk Lenovo VIBE S1 kali ini menggunakan prosesor MediaTek octa-core 64 bit, memiliki RAM 3 GB serta memori internal sebesar 160 GB yang dapat diupgrade dengan microSD 128 GB. Smartphone layar sebesar 5-inci Full HD ini menggandeng Android 5.0 Lollipop sebagai OS-nya. VIBE S1 dengan kamera belakang 13 MP yang lengkap dengan dual -tone flash.

VIBE S1 akan tersedia dalam 2 pilihan warna: midnight blue dan pearl white. Kemungkinan VIBE S1 akan tersedia mulai bulan November dengan harga dimulai dari USD299.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY