Rejeki Dari Hobby? Mau?

Rejeki Dari Hobby? Mau?

467
0
SHARE

1

Setiap manusia selalu memiliki kecenderungan untuk melakukan suatu hal yang paling ia gemari. Hal ini bisa dimasukan pada daftar rutinitas keseharian mereka, bahkan mereka sangat sulit untujk meninggalkannya.
Rutinitas yang selalu dilakukan itu bukanlah tidak mungkin mendatangkan rejeki bagi pemiliknya. Jadi jangan anggap remeh soal hoby ini yah.

1. Olahraga

Hobby yang satu ini pasti dapat dengan jelas arah dan tujuannya. Bisa menjadi atlet atau pun tenaga pengajar bagi pecinta olahrag.

2. Bermusik

Bermusik dapat juga sekaligus dengan bernyanyi adalah hoby yang paling banyak dimiliki orang. Tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita tentang banyaknya acara adu bakat yang menyalurkan para pemilik hoby ini.

3. Pecinta Binatang

Tidak sedikit para pecinta binatang ini mendapatkan keuntungan dari hobynya. Misalnya dimulai dari hoby memelihara ikan hias tidak disangka berubah menjadi penyedia dan penjual benih ikan hias. Atau pun pecinta burung bersuara merdu, sering sekali mengikuti lomba-lomba yang diadakan kemudian jadi pemenang.

4. Menulis

Hampir seluruh penulis itu beranjak dari hoby menulis, sering waktu mereka berkembang menjadi penulis, entah itu di media cetak atau juga elektronik atau juga sekedar di blog. Atau pun menjadi penulis novel yang akhirnya menjadi best seller di pasaran lalu naskahnya di film kan.

5. Menggambar

Jika kamu sering diolok-olok atau diremehkan karena seringnya kamu corat-coret, jang berkecil hati. Sudah banyak yang membuktikan bahwa menggambar itu dapat menghasilkan uang. Seperti pelukis, desainer, atau pun animator.
Styles

Biasanya hal ini cenderung dimiliki oleh para wanita, tapi tidak menutup kemungkinan pria pun memiliki hoby ini. Berawal dari kebiasaan mengatur gaya diri sendiri lalu gaya orang lain kemudian berkembang menjadi pengarah gaya sebuah majalah.

Nah, sekarang jangan meremehkan hoby yang kamu atau orang lain miliki karena suatu saat hal itu akan mejadi dirimu orang sukses atau pun orang yang terkenal. Asah dan tekuni hobi yang saat ini kamu miliki.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY