1

IFA 2015, Berlin, Jerman, kembali memberikan kabar gembira dari Alcatel. Perhelatan akbar yang diselenggarakn setahun sekali ini mengungkapkan bakwa vendor Alcatel akan meluncurkan dua produk baru miliknya. Dua produk baru Alcatel tersebut yaitu Pop Up dan Pop Star. Dua seri Pop itu akan memiliki dua versi berbeda, di mana salah satunya memiliki versi 3G, dan yang lainnya lagi akan memiliki versi 4G. Dan juga dengan dua versi hardware yang juga berbeda.

Kedua Pop Star itu akan datang dengan tampilan bentang layar berukuran 5 inci dan beresolusi 720 piksel, dengan kamera belakang 8 megapixel, kamera depan 5 megapixel.Untuk melengkapi produk ini diberi RAM 1 GB, storage 8 GB yang bisa diupgrade hingga 32 GB, untuk. baterai produk ini memakai 2.000 mAh. Untuk versi 3G datang dengan slot single micro SIM dan prosesor quad-core MediaTek KT6580.

Untuk produk Pop Star versi 4G diperkuat dengan prosesor quad-core MediaTek MT6735P memiliki kecepatan 1.0 GHz dan lengkap dengan dua slot micro SIM. Alcatel melakukan inovasi yang berbeda kali ini, karena memungkin para pembelinya untuk memilih desain yang berbeda, termasuk kulit, kayu, dan lainnya.Alcatel Pop Up didukung tampilan bentang layar 5 inci dengam resolusi 720 piksel dan menggunakan juga panel layar IPS LCD. Alcatel Pop Up dilengkapi prosesor Snapdragon 610, ruang penyimpanan 16 GB, yang bisa diperluas hingga 32 GB dan RAM 2 GB.

Tidak berbeda dengan Pop Star, Pop Up juga diberi baterai berkapasitas 2.000 mAh.Namun untuk kamera inti belakang 13 megapixel, dan kemara depan 5 megapiksel, dan sistem Android 5.0 Lollipop. Pop Up memiliki frame metal dan 3D “spin effect” pada cover belakang. Alcatel Pop Up tersedia dalam beberapa varian warna meliputi hitam, putih, Riva Blue, Amber Orange, dan merah strawberry.Untuk harga dan ketersediaan perangkat-perangkat tersebut, Alcatel akan mengumumkan Alcatel pada Q4.

Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY