ACER Predator 6 Ponsel Gaming Terbaru

ACER Predator 6 Ponsel Gaming Terbaru

1050
0
SHARE

1

IFA 2015 di Berlin, kembali menjadi ajang informasi bagi para pecinta smartphone. Ajang pergelaran terbesar elektronik yang menampilkan berbagai jenis produk elektronik unggulan dari berbagai vendor di dunia.
Perusahaan asal Taiwan yang didirikan oleh Stan Shih ini pertama kali didirikan dengan nama Multitech yang didirikan pada 1976, yang kemudian dinamakan Acer pada 1987. Setelah lama bergerak sebagai perusahaan yang berkecimpung di dunia teknologi seperti komputer, laptop, notebook dan perangkatnya. Acer pun ikut meramaikan pasar smartphone.

Acer tidak mau melewati kesempatan ini, pihak Acer mengatakan akan segera meluncurkan produk khusus untuk para pecinta game dengan nama ACER PREDATOR 6.Smartphone gaming mengalami perkembangan setiap tahunnya, peminatnya pun semakin lama semakin bertambah. Tampilan dan perfoma dari sebuah smartphone gaming sangatlah diperlukan.

Informasi detail belum diumumkan secara jauh kepada publik. Tapi pada kesempatan kali ini ACER PREDATOR 6 dipajang di both yang memudahkan untuk menyelidiki apa saja yang ada di dalamnya.Kali ini Acer memberikan material metal pada fisik smartphone ini. Kata PREDATOR tercetak jelas di bagian belakang dan terdapat empat buah speaker di sudut-sudut bagian depan berwarna merah. Empat buah speaker yang digunakan dapat memberikan sensasi menggelegar bagi para gamer saat bermain.

Gambaran tentang produk baru Acer Predator 6 akan menggunakan layar bentang 6 inci, belum ada penjelasan tentanh resolusinya, kemungkinan berada di antara HD 720 piksel sampai Full HD 1080 piksel, dilengkapi dengan SoC MT6797 Helio X20 Mediatek.

Memiliki chip yang dilengkapi dengan 10 buah inti deka-core, yang terdiri dari dua set empat inti Cortex A53, yang berjalan di 2.0 1,4 GHz dan 1.4 GHz; dan juga tambahan dua core A72 dengan clock kecepatan 2,5 Ghz.Dengan GPU Mali-T880 MP4, RAM 4 GB, dan juga kamera utama 21 megapiksel.Namun pihak Acer hingga saat ini masih belum mengumumkan tanggal tersedianya dan juga kisaran harga dari Predator 6.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY