1

Huawei Mate S telah resmi diluncurkan di Jerman saat IFA 2015, Rabu (2/9/2015). Ponsel yang termasuk high-end ini memiliki seperti Force Touch milik Apple. Dengan aplikasi Force Touch, Mate S bisa mengatur smartphone dengan intensitas sentuhan. Lembut atau kerasnya sentuhan akan Smartphone dapat diperintahkan dengan sentuhan lembut atau ketas sebagai pembeda untuk menggunakan aplikasi. Teknologi ini hanya ada pada model premium Mate S. Produk ini memiliki memori internal 128 GB.

Smartphone Huawei Mate S, layarnya AMOLED capacitive touchscreen, dan mampu menciptakan 16 juta warna. Kelebihan Huawei Mate S memiliki layar bersifat multitouch dan dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass 4.Dari AndroidAuthority, Mate S memiliki tiga varian yang berbeda kapasitas memori internal. Dimulai dari 32 GB, 64 GB, dan premium adalah 128 GB.

Smartphone berukuran 5,5 inci pada layar yang berbentang ini dengan teknologi Quad HD dengan beresolusi 1080p. Menghasilkan kerapatan layar sangat pada 401 ppi pixel, membuat tampilan layar Huawei Mate S semakin terlihat detail. Memiliki tubuh ramping dengan berdimensi 149.8 x 75.3 mm dan ketebalan 7.2 mm serta berat 156 gram. Kelebihan lainnya ponsel pintar Huawei Mate S memiliki teknologi Fingerprint sensor untuk menjaga keamanan smartphone Huawei Mate S.

Sedang Prosesornya memakai HiSilicon octa-core yang berkecepatan 2,2 GHz, dan juga RAM 3 GB.
Kamera belakang 13 MP dan kamera belakang 8 MP, LED, dilengkapi dengan baterai 2700 mAH, dan beroperasi dengan Android Lollipop 5.1.1. EMUI.

Dilengkapi jaringan data GPRS serta EDGE yanh dapat digunakan untuk membantu mempermudah mengakses internet di mana saja, dan juga GPS dan Wifi dan juga konektifitas Bluetooth, USB serta UFC.

Kemampuan dan kelebiha smartphone benar-benar memikat. Maka harga smartphone ini berkisar sepuluh juga rupiah.
Ketersediaan produk Huawei Mate S di Indonesia belum diketahui dengan pasti, jika Anda berminat, maka Anda harus bersabar menanti kehadiran Huawei Mate S di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY