1

Sebuah perusahaan multinasional yang fokus di negara Taiwan sejak tahun 1997 kembali merilis produk teranyar. Perusahaan yang pada awalnya adalah perusahaan perancang dan pendesain sebuah produk untuk dijual dan diberi merk pada perusahaan lain.

Sebelumnya para pengguna smartphone mengalami kebingungan tentang asal muasal produk-produk yang mereka produksi, dan waktu membuktikan bahwa peoduk yang mereka luncurkan adalah produk-produk premium yang mengutamakan kualitas dan fasilitas pada para penguna Smartphone.

HTC ONE M9 diluncurkan pada Kamis 3/9/15 di Jakarta. Prosesor Media Tek Helio X10 Octa Core 64 bit dengan kecepatan 2.2 Ghz terdapat pada produk ini, dan juga didukung ROM 32GB dan RAM 3 GB dan juga memori eksternal yang dapat menyimpan hingga 2 TB.

Memiliki fitur 4G FDD Band,1,3,5,7,8 dan 28. Terdapat pula fasilitas NFC, Bluethoot 4.1 micro USB yang dapat digunakan dengan USB-OTG, MHL Tv out, serta baterai 2.840mAh yang selalu menempel pada body smartphone tersebut tapi memiliki daya tahan yang kuat dan juga awet, serta memiliki fitur Quick Charge untuk mempercepat saat pengisian baterai, 60 % selama 30 menit. Memiliki fitur A- GPS dan Glonas dapat mengakses jaringan seluler Nano-Sim, Wifi Dual Band dan dapat juga Wifi Direct serta Wifi Hotspot.

Menurut Satria Wibowo yang merupakan Senior Product Engineer di Indonesia. HTC ONE M9 memiliki layar berukuran 5,2 inci dan memiliki resolusi WQHD 1440X2560. Kamera belakang terlapisi kaca sapphire sebagai anti gores, sedangkan untuk kamera belakang mempunyai resolusi 20 Mp dengan BSI sensor, 4K,AF.

Smartphone ini memiliki kombinasi yang sangat baik di bagian hardware dengan operas sistem yang dimilikinya, multitasking dan juga memiliki power yang kuat dalam menjalankansemua fitur yang disediakan di dalamnya.
Saatnya produk-produk smartphone premium beradu akting di pasar Indonesia, Samsung dengan Galaksi S6, Xiaomi dengan Mi5 dan juga HTC ONE M9+ yang dapat mulai dipesan tanggal 10 September dengan kisaran harga sekitar sepuluh juta rupiah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY