The Power Of Green With OneTouch Flash 2 From Alcatel

The Power Of Green With OneTouch Flash 2 From Alcatel

1076
0
SHARE

1

Alcatel sebuah perusahaan dari Perancis yang bergerak di bidang telekomunikasi, telah lama juga berkecimpung di pasar Indonesia hingga tidak diragukan lagi kemampuannya karena Alcatel berhasil mengambil tempat di hati para pengguna smartphone. Dan informasi terbaru Alcatel akan segera meluncurkan produk terbarunya pada 22 September 2015 ini yang akan diliput oleh media teknologi di Indonesia.

Setelah sukses. meluncurkan produk One Touch Flash Smartphone setahun yang lalu hingga mampu sejajar dengan smartphone dari vendor-vendor lainnya, kini mereka merilis One Touch Flash 2 dengan tema The Power Of Green.
Namun untuk saat ini Alcatel baru meluncurkan sebuah gambar tentang produk yang pasti akan diminati pasar ini. Detail produk yang dibocorkan belum cukup banyak ini benar-benar membuat kita penasaran.

Berdasarkan informasi yang didapat melalui gambar tersebut, produk ini memiliki kamera belakang yang berbentuk lingkaran. Untuk spesifikasi, OneTouch Flash 2 diperkirakan akan menggunakan prosesor MediaTek octa-core yang serupa pendahulunya, OneTouch Flash.

Selain menggunakan prosesor MediaTek octa-core, layar 5,5 inci juga akan melengkapi produk Alcatel One Touch Flash. Yang berarti OneTouch Flash generasi kedua ini akan hadir dengan tampilan layar sedikit lebih kecil dibandingkan produk sebelumnya.

Walau pun detail produk tidak dijelaskan secara gamblang tapi menurut alcatelflash.com Indonesia yang merupakan laman resmi mereka telah meluncurkan sebuah tester untuk memberikan informasi kepada publik tentang produk ini.
Produk sebelumnya yaitu Alcatel Onetouch Flash Plus, ponsel ini dijual melalui flash sale melalui beberapa toko online terpercaya di tanah air. Untuk produk sebelumnya hanya dipasarkan di daerah Asia Tenggara, jadi untuk saat ini belum bisa dipastikan juga daerah mana saja yang akan menjadi target pemasaran produk ini. Tapi yang pasti Indonesia sudah masuk di dalam daftar prioritas penjualan produk Alcatel Onetouch Flash Plus 2.

Jadi kita tunggu saja kehadiran produk terbaru dari Alcatel dan pastika produk ini masuk ke dalam list belanjamu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY