1

Sony menegaskan, awal bulan September ini mereka akan memberikan pengumuman bahwa mereka memiliki smartphone yang fokusnya jauh lebih baik. Media dan penggemar Sony sendiri sangat mengharapkan bahwa smartphone yang disebut adalah Xperia Z5 atau Xperia Z5 Compact. Sony sendiri memang membuat pengumuman secara resmi mengenai ini. Tetapi sudah ada bocoran yang memperlihatkan gambar dari produk smartphone tersebut. Dari XperiaBlog sendiri ada gambar yang diposting di media sosial oleh Sony Mobile.

Kabar baik lainnya adalah Xperia yang baru ini akan punya kamera 23 mega piksel. Kemungkinan besarnya menggunakan hybrid auto fokus yang kecepatannya sama degan Xperia M5. Mengenai tampilannya tentu tak akan jauh berbeda dengan Xperia Z3+. Bagian menariknya adalah dari kabar tersebut, Sony menggunakan prosesor octa-core Snapdragon yang memiliki RAM sebesar 4 GB. Ukuran layar 5,1 inchi dan Z5 ini menggunakan bahan yang kedap air seperti beberapa smartphone pendahulunya. Ini adalah satu dari banyak keistimewaan yang dimiliki oleh smartphone milik Sony yang masih terus mereka gunakan di smartphone terbaru mereka.

Kamera memang menjadi fitur yang sangat penting sekarang ini bagi sebagai konsumen sehingga dengan meningkatkan kemampuan kamera yang dimiliki smartphone yang sedang mereka kembangkan akan sangat membantu untuk menaikkan potensi mereka ketika berada di pasaran. Akan banyak orang yang tertarik untuk membelinya karena canggihnya fitur kamera yang dimiliki smartphone yang satu ini.

Apalagi sekarang ini sudah banyak juga fotografer profesional yang lebih memilih menggunakan kamera smartphone dibandingkan kamera profesional yang jauh lebih berat untuk dibawa bepergian. Sebab tidak semua fotografer profesional membutuhkan kamera untuk menangkap obyek demi nilai seni. Banyak pula footgrafer berita yang butuh kamera yang jauh lebih praktis namun tetap mampu menangkap gambar dengan kualitas yang sama baiknya dengan kamera profesional.

Bukan berarti smartphone dengan kamera secanggih ini hanya untuk mereka yang bergerak di bidang fotografi ya. Sebab pengguna biasa juga bisa memanfaatkan kamera ini untuk keperluan pribadi seperti selfie atau mengabadikan momen bersama keluarga tercinta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY