1

Sekarang memang Anda masih dapat membeli iPhone 5c jika Anda berkunjung ke Apple Store. Produk iPhone 5c ini adalah produk yang pertama diluncurkan tahun 2013 lalu. Produk yang menjadi gebrakan baru dari Apple dalam membuat smartphone dari bahan yang beda dari yang sudah ada untuk menghemat harga yang dibanderol oleh produk ini sehingga pembeli dapat memilikinya dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Sebab iPhone generasi 5 memang harganya cukup tinggi dan untuk menembus pasar yang lebih rendah diproduksilah iPhone 5c ini.

Tetapi dari laporan yang ada diklaim bahwa saat iPhone meluncurkan generasi iPhone terbarunya, produksi 5c ini diperkirakan akan dihentikan oleh Apple. Namun smartphone edisi yang jauh lebih tua lainnya tetap akan diproduksi oleh Apple. Jadi buat penggemar smartphone iPhone yang versi lainnya tenang saja, produknya masih akan terus ada kecuali iPhone 5c ini.

Kemudian di dalam laporan tersebut juga ditambahkan bahwa tanggal 9 September mendatang iPhone 6c tidak akan dibuat oleh Apple. Berita ini menjadi hal yang sangat membingungkan karena dari beberapa sumber yang terpercaya sebelumnya ada yang mengabarkan bahwa iPhone 6c juga akan ikut dipamerkan Apple September ini.

Kepastiannya memang harus menunggu konfirmasi dari pihak Apple sendiri. Sebab tak ada berita yang benar-benar bisa dipercaya jika itu belum resmi dari pihak Applenya sendiri. Produk Apple memang punya pangsa pasar sendiri dan tentunya konsumen setia tersendiri yang selalu menunggu kehadiran dari smartphone yang satu ini. Mengingat selama ini iPhone memang selalu hadir dengan harga produk yang cukup tinggi dan tidak membuat smartphone kelas menengah ke bawah.

Sehingga kadang ketika orang menggunakan iPhone seperti sedang menunjukkan status sosialnya sebagai orang kalangan apa. Berbeda dengan smartphone yang menggunakan sistem operasi yang lain yang banyak sekali membuat smartphone dengan harga jauh lebih terjangkau dibandingkan iPhone ini. Namun semuanya kembali lagi pada pilihan konsumen. Tentunya ini menunjukkan bahwa iPhone berhasil membangun image sebagai smartphone yang ‘mahal’.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY