Alternatif Ditolak Go-Jek, Ada Blu-Jek

Alternatif Ditolak Go-Jek, Ada Blu-Jek

1946
0
SHARE

1

Kesuksesan yang didapatkan oleh Go-Jek dan juga Grabbike sepertinya ingin ditiru Blu-Jek. Begitu banyak yang mendaftar untuk Blu-jek akhirnya membuat pihak Blu-Jek menutupnya. Meskipun pendaftaran sudah ditutup tak sedikit yang ingin mendaftarkan diri di aplikasi saingan Go-Jek dan Grabbike ini.

Ada Muslih (42) yang mendaftarkan dirinya menjadi pengemudi ojek digital ini. Dirinya sudah mendaftarkan diri juga di Blu-Jek sebagai pilihan kedua apabila dirinya tak mendapatkan panggilan dari Go-Jek. Sambil menunggu Go-Jek memang alternatifnya adalah mendaftar di Blu-Jek sebab banyak sekali yang ingin sukses di dunia per-ojekan. Menurut pengakuannya sendiri saat Blu-Jek diresmikan ke pasar ada promosi untuk konsumennya. Sayangnya dia belum mengetahui promo yang akan dikeluarkan oleh Blu-Jek tersebut.

Persaingan yang ketat tentunya akan segera terjadi apabila Blu-Jek telah ikut berada di pasaran seperti Go-Jek. Promo yang akan mereka keluarkan nantinya tentunya untuk menjaring lebih banyak pelanggan dibandingkan pesaingnya. Melihat banyaknya minat pendaftar membuktikan bahwa masih banyak orang yang butuh pekerjaan di negara kita ini terutama yang ada di kota besar seperti Jakarta.

Memang sulitnya lapangan pekerjaan untuk menyerap tenaga kerja yang ada di Indonesia membuat banyak orang akhirnya banting setir melakukan pekerjaan apa saja selama masih bisa menghasilkan uang. Apalagi kesuksesan banyak orang yang bergabung di Go-Jek membuat orang merasa ini adalah peluang yang sayang sekali untuk dilewatkan apalagi keterampilan yang dibutuhkan bukanlah keterampilan khusus. Keterampilan mengendarai sepeda motor tentunya dikuasai oleh banyak orang sehingga membuat banyak orang tertarik untuk bekerja sama dengan Go-Jek atau Blu-Jek ini.

Kebutuhan lapangan pekerjaan yang besar membuat insan kreatif yang mampu membuat lapangan pekerjaan akan mudah sekali mendapatkan orang yang ingin mendaftarkan diri menjadi karyawan mereka. Sehingga yang dibutuhkan adalah orang-orang yang mampu membuka lapangan kerja yang lebih besar lagi dengan kualifikasi yang sederhana dan tak begitu menyulitkan bagi orang yang pendidikannya tidak tinggi.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah tertarik menjadi pengemudi atau malah ingin langsung menggunakan jasa ojek dari dua penyedia jasa ojek digital ini?
Syarat Jika Ingin Jadi Pengemudi Blu-Jek

Aplikasi ojek dari Blu-Jek menjadi aplikasi yang banyak mengundang perhatian orang. Tak sedikit ternyata yang mau mendaftarkan diri menjadi pengemudi Blu-Jek. Sehingga pihak Blu-Jek membuka pendaftaran gelombang kedua karena banyaknya antusiasme dari orang yang ingin mendaftarkan diri sebagai pengemudi Blu-Jek. Bulan ini mereka membuka pendaftaran lagi, mau tahu persyaratannya? Simak berikut ini.

Isi formulir pendaftaran.
Fotokopi SIM dan KTP
Fotokopi STNK motor yang akan didaftarkan sebagai armada Blu-Jek
Fotokopi kartu keluarga
Fotokopi ijazah atau akte kelahiran atau surat nikah
Foto 3×4 berwarna sebanyak 1 lembar

Pendaftaran yang tidak melengkapi persyaratan akan langsung ditolak. Apabila semua syarat sudah lengkap, pegnemudi akan langsung dihubungi oleh Blu-Jek untuk ikut serangkaian tes. Tesnya standar, psikotes dan juga kelayakan kendaraan serta bagaimana cara pengemudi mengemudikan sepeda motornya. Sebab pihak Blu-Jek ingin mengutamakan keamanan dari konsumennya. Alamat kantor Blu-Jek di Komplek deplu gandaria selatan Jl. Cendrawasih 1 no. 18 kelurahan Gandaria Selatan Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Pertengahan bulan ini ada kabar yang menyebutkan bahwa aplikasi ini akan dirilis. Sayangnya pihak Blu-Jek enggan memberikan keterangan tanggal pastinya. Sebab saat ini pada gelombang pertama sudah ada 3.000 Blu-jek yang siap mengantarkan konsumennya ke berbagai wilayah yang ada di DKI Jakarta, Tangerang Selatan, Bekasi, dan juga Depok. Untuk lebih jelasnya pihak Blu-Jek menjelaskan akan segera memberikan kabar lewat media yang diundang. Wah pastinya sudah banyak yang ingin tahu kapan pastinya ya?

Nah mumpung pendaftaran sedang dibuka, buat yang selama ini merasa kesulitan mencari pekerjaan atau butuh tambahan uang untuk kebutuhan tak ada salahnya nih mendaftar menjadi pengemudi Blu-Jek mengingat mobilitas orang yang ada di Jakarta cukup tinggi sehingga keberadaan Blu-Jek akan mempermudah banyak orang yang ingin bepergian. Selain itu keamanan menggunakan Blu-Jek tentunya lebih terjamin karena pengemudinya adalah orang yang sudah dipilih dan menjalani serangkaian tes kelayakan. Bukan pengemudi sepeda motor yang sembarangan direkrut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY