Tanggal 9 September, iPhone 6s Akan Menampakkan Diri

Tanggal 9 September, iPhone 6s Akan Menampakkan Diri

554
0
SHARE

1

Beberapa hari ini memang terdengar simpang siur mengenai kapan rilisnya generasi iPhone 6 yang kedua. Akhirnya secara resmi pihak Apple mengungkapkan pada publik tanggal pasti meluncurnya produk ini ke publik. Tanggal 9 September nanti akan menjadi hari penting karena saat itulah peluncuran iPhone 6s ke media. Tempatnya sendiri yang selama ini masih menjadi teka-teki akhirnya diumumkan juga yakni di San Francisco, Amerika. Pastinya sudah banyak yang bersiap-siap untuk hadir di tempat peluncuran smartphone berlogo buah apel ini.

Jika mengingat jadwal peluncuran tahun lalu, pastinya tahu betul bahwa jadwal kali ini sama persis dengan peluncuran iPhone 6 yang dijadwalkan tanggal 9 September juga. Sementara untuk yang tak sabar ingin segera bisa memilikinya bisa mengikuti pre-order di tanggal 11 nanti. Pemasaran produknya sendiri diperkirakan sekitar tanggal 18 September dan akan berada di berbagai negara di dunia. Sebelumnya, distributor asal Amerika BestBuy juga menyatakan hal yang serupa bahwa Apple akan merilis iPhone 6s dua pekan setelah peluncurannya.

Penggemar iPhone tentunya sudah tak sabar ingin segera menyentuh langsung bentuk smartphone yang satu ini. Apalagi fitur yang diberikan juga semakin beragam. Tidak perlu khawatir masalah harga jika memang tidak terjangkau, bisa mencoba produknya secara langsung di beberapa toko yang menyediakan produk contoh yang dapat digunakan di toko.

Dengan banyaknya yang menyediakan contoh dari setiap smartphone yang dijual tentunya ini akan sangat memudahkan konsumen ketika memutuskan akan membeli produk tersebut atau tidak. Tentu saja butuh pertimbangan baik-baik sebelum memutuskan untuk membeli smartphone yang terkenal dengan harga yang tinggi ini. Sudah siap merogoh kocek dalam-dalam?

Untuk tahu spesifikasi lebih lengkapnya tak ada salahnya membaca beberapa tulisan yang menjelaskan tentang fitur lengkap iPhone 6s ini. Ini juga bisa dijadikan bahan perbandingan dengan smartphone pesaing lainnya yang juga mengeluarkan produk andalannya. Jagan sampai salah memilih smartphone ya! Beli sesuai kebutuhan dan tentu saja yang sesuai di kantong Anda ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY