Advan Gandeng MNC Shop Untuk Jaring Penjualan 10 ribu unit

Advan Gandeng MNC Shop Untuk Jaring Penjualan 10 ribu unit

757
0
SHARE

1

Kolaborasi antara Advan dan MNC untuk memasarkan produk terbaru dari Advan yaitu Advan Vandroid S6 6 inci. Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, menyatakan bahwa kerja sama kali ini adalah bukti dari keseriusan Advan untuk menghadirkan layanan yang maksimal buat berbagai kalangan. MNC Shop dipilih sebagai mitra oleh Advan karena jaringan distribusi yang dimiliki MNC Shop sangat luas. Ini merupakan peluang yang ingin dimanfaatkan oleh Advan.

Seri perdana milik Advan ini dipasarkan menggunakan jalur home shopping MNC Shop. Sebuah cara baru yang mereka yakini akan mampu menghantarkan mereka mencapai target yang dibuat yaitu 10 unit penjualan dalam waktu tiga bulan. Pihak MNC Sjop sendiri yakin Advan bisa mencapai target penjualan tersebut karena melihat bahwa produk Advan ini sebagai produk yang luar biasa. Apalagi di MNC Shop produk adalah satu di antara banyak produk yang diminati konsumen.

Smartphone yang sudah meluncur di pasaran sejak dua bulan yang lalu ini memiliki prosesor quad core yang kecepatannya hingga 1,3 Ghz dan punya RAM yang berkapasitas 1GB. Sedangkan untuk kameranya sendiri, Advan S6 berbekalkan kamera yang memiliki resolusi 13 mega piksel untuk kamera utamanya. Sedangkan kamera belakangnya 3 mega piksel. Harga yang dibanderol smartphone ini juga tergolong terjangkau. Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp1,5 juta konsumen sudah bisa membawa pulang 1 unit smartphone ini. Harga yang terjangkau bukan?

Harga memang satu di antara faktor penting yang sangat berpengaruh dengan sebuah penjualan. Ketatnya persaingan membuat banyak pengembang terus mengeluarkan produk yang lebih ramah di kantong tetapi dengan spesifikasi yang jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Sehingga konsumen mendapatkan keuntungan yang besar dengan persaingan di pasar smartphone. Lebih banyak pilihan lagi yang bisa dijadikan acuan oleh pengguna smartphone. Apalagi penggemar Advan juga cukup banyak mengingat harga yang ditawarkan sering lebih rendah dibandingkan smartphone merek lain dengan spesifikasi yang serupa. Buat yang belum tahu mau beli smartphone apa bulan ini, tak ada salahnya merinci lagi spesifikasi yang ada di Advan seri terbaru ini, siapa tahu sesuai dengan yang Anda butuhkan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY