Bocoran dari Microsoft Talkman dan Cityman Berkamera 20 MP

Bocoran dari Microsoft Talkman dan Cityman Berkamera 20 MP

557
0
SHARE

1

Rumor yang sudah terdengar sebelumnya ada kabar bahwa Microsoft akan memberikan pengumuman smartphone Lumia yang terbaru di bulan Oktober mendatang. Beberapa media menyebut perangkat tersebut disebut dengan nama Lumia 950 dan juga Lumia 950 XL, ini adalah perangkat andalan mereka. Keduanya menggunakan kode nama sebagai Talkman serta Cityman.

Banyak sekali orang yang ingin tahu tentang smartphone terbaru dari sistem operasi Windows ini. Baru-baru ini Evan Blass sendiri memberikan bocoran mengenai Lumia terbaru. Desain yang diusung smartphone ini akan mengingatkan penggunanya dengan tablet Surface Microsoft yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Kedua smartphone ini sama-sama mempunya layar qHD. Tetapi Lumia 950 yang disebut sebagai Talkman dibekali dengan layar 5,2 inci sedangkan prosesornya Snapdragon 808. Berbeda dengan Lumia 950 XL yang mempunyai layar lebih besar yaitu berukuran 5,7 inci dan didukung oleh prosesor Snapdragon 810.

Bagian istimewanya dari kedua smartphone andalan mereka ini adalah tampilan kamera 20 mega piksel Pure View yang menghadap ke sisi belakang dan ditambah pula dengan triple flash. Sayangnya masih belum ada bocoran lebih lanjut mengenai kedua smartphone ini. Mau tidak mau harus menunggu pengumuman resmi dari Microsoft sendiri.

Namun bocoran mengenai kamera smartphone yang sampai berada di angka 20 mega piksel tentunya akan sangat menggembirakan bagi banyak pengguna yang menyukai fotografi. Apalagi banyak juga sekarang fotografer profesional yang menggunakan kamera smartphone untuk membidik obyek fotonya. Apalagi tidak semua fotografer profesional selalu membawa kamera profesional saat bepergian. Dengan adanya smartphone yang mengusung kamera yang seperti ini tentunya membuat banyak momen bisa diabadikan dengan kualitas lebih baik di mana pun dan kapan pun. Tanpa perlu khawatir foto yang dihasilkan kurang baik karena diambil dengan kamera smartphone.

Akan banyak sekali orang yang menantikan kabar resmi dari Microsoft mengenai dua smartphone ini berikut harga yang dibanderol keduanya. Untuk pesaing smartphone ini harus lebih kreatif lagi mengembangkan smartphone mereka supaya bisa bersaing dengan produk dari Microsoft ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY