1

Terdengar kabar dari produsen elektronik asal Taiwan, Acer . Dari kabar tersebut banyak yang sudah beredar ke media, bahwa Acer akan memperkenalkan setidaknya 4 smartphone selama bulan September nanti di IFA yang akan digelas di Berlin. Satu di antara smartphone tersebut ada Acer Liquid Z630 yang menggunakan sistem operasi Android. Layar yang dimilikinya berukuran 5,5 inci, 720 piksel layar IPS yang sangat ramah di mata. Prosesor yang digunakan di Acer Liquid Z630 ini adalah quad-core yang memiliki kecepatan 1,3 GHz berikut dengan GPU Mali-T720 dan RAM berkapasitas 2 GB. Sedangkan chipset yang ada di dalamnya merupakan chipset dari MediaTek MT6735 yang memiliki tambahan memori internal sebesar 16 GB.

Dilengkapi dengan dual slot SIM card smartphone ini sudah mendukung konektivitas LTE. Sedangkan untuk kameranya sendiri, Acer membekalinya dengan resolusi hingga 8 mega piksel untuk kamera belakang dan kamera selfie juga sebesar 8 mega piksel. Bagi pengguna yang tergila-gila dengan baterai smartphone yang awet, ada bagian menarik yang harus diketahui dari smartphone yang satu ini yaitu Acer membenamkan baterai yang besar dibandingkan produsen ponsel pintar lainnya. Dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh, smartphone Acer Liquid Z630 ini mampu bertahan sampai berjam-jam.

Lalu bagaimana dengan harganya sendiri? Sebab bagian ini juga cukup menentukan apakah smartphone ini bisa laris di pasaran atau tidak dan pasar apa yang akan dia tembus. Perkiraannya adalah Acer Liquid Z630 ini akan berada dikisaran harga jual sekitar Rp3,2 juta. Tertarik menunggu rilisnya smartphone yang satu ini?

Spesifikasi yang cukup menjanjikan dengan harga yang sangat kompetitif bukan? Sebab kisaran harga Rp3,2 juta belum ada smartphone yang menawarkan kapasitas baterai yang lebih besar dari smartphone yang ini. Buat pengguna smartphone yang butuh daya baterai yang lebih besar, smartphone yang satu ini bisa masuk dalam daftar belanja smartphone berikutnya. Tentunya membawa powerbank ke mana-mana sangat tidak praktis ya. Apalagi powerbank juga punya batas kemampuan dalam mengisi daya smartphone yang digunakan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY