1

Harga iPhone 6 yang cukup tinggi membuat banyak orang merasa keberatan untuk membelinya. Ada baiknya bersabar sampai tiga bulan lagi sebab tak lama lagi Apple akan meluncurkan versi murah dari iPhone 6. Informasi ini didapatkan dari informan yang terpercaya. Dari bocoran supplier iPhone asal China, Hon Hai. Iphone 6c akan diluncurkan pada bulan November tahun ini. Sudah ada kabar yang beredar sejak bulan Mei kemarin yang menyatakan bahwa iPhone 6c ini adalah iPhone 6 versi murah dengan ukuran layar 4 inchi.

Tentunya ini bisa menjadi kabar gembira untuk banyak orang yang ingin memiliki iPhone 6 tetapi dengan harga yang jauh lebih rendah. Mengingat harga yang dibanderol produk iPhone cukup tinggi. Apalagi untuk seri yang baru dikeluarkan. Harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkannya. Harga yang mahal membuat banyak orang mengurungkan niat untuk membeli smartphone yang menggunakan sistem operasi iOS ini. Memang selama ini Apple mengeluarkan produk dengan harga yang cukup tinggi, sehingga nampak sekali kelas yang dituju adalah pasar menengah ke atas.

Jadwal peluncuran ini cukup bisa dipercaya karena Hon Hai memang punya kerja sama dengan Foxconn yang merupakan rekanan Apple untuk merakin iPhone. Ditambahkan Hon Hai bahwa sekarang ini Foxconn tengah merekrut banyak sekali pegawai yang tugasnya merakin iPhone 6 generasi ketiga tersebut. Namun yang ingin memiliki iPhone 6 lebih awal, tenang, bulan September tahun ini Apple lebih dulu akan luncurkan iPhone 6s dan 6s Plus. Generasi kedua dari iPhone 6 ini membawa spesifikasi dan performa yang tentunya jauh lebih handal dibandingkan generasi sebelumnya yang sudah ada.

Bagaimana? Sudah memutuskan ingin memiliki iPhone 6 yang mana? Apple punya versi yang lebih mahal dan tentunya yang juga lebih murah yang bisa menjadi pilihan buat sebagian orang yang tak ingin mengeluarkan uang terlalu banyak hanya untuk sebentuk smartphone bukan? Apalagi kalau smartphone yang dibutuhkan hanya untuk komunikasi dan sosial media bukan bekerja atau menghasilkan uang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY