Evercoss J1 Bisa Deteksi Penculikan Anak?

Evercoss J1 Bisa Deteksi Penculikan Anak?

623
0
SHARE

1

Penurunan tingkat keamanan pada anak semakin rendah saja. Banyak sekali peristiwa penculikan yang semakin marak. Ini tentunya membuat banyak sekali orang tua yang menjadi gelisah apabila berjauhan dengan anaknya. Kebimbangan orang tua ternyata dipantau oleh smartphone Evercoss sehingga mereka mengembangkan produk terbarunya yaitu smartwatch yang dikhususkan bagi pengguna anak-anak yaitu Evercoss J1.

Orang tua dapat langsung tahu keberadaan anaknya dengan menggunakan aplikasi yang diinstall ke dalam smartphone yang bernama ‘We Care’ ke smartphone berbasis iOS atau Android melalui GPS. Secara otomatis aplikasi ini akan memberitahu orang tua saat anak berpindah lokasi dari lingkungan rumahnya. Begitu juga saat anak masuk ke lingkungan sekolah. Orang tua akan mendapatkan pemberitahuan bahwa anak sudah berada di area yang aman atau safe zone yang dapat didaftarkan orang tua ke dalam aplikasi yang diinstall tadi di smartphone miliknya. Mengingat sekarang ini smartphone adalah benda yang paling dekat dengan manusia selain manusia lainnya.

Uniknya lagi Evercoss J1 ini bukan hanya dapat mengetahui lokasi anak, tetapi orang tua juga bisa memberikan perintah pada Evercoss J1 untuk melakukan panggilan ke nomor ponsel yang sudah didaftarkan tanpa diketahui oleh anak itu sendiri. Sehingga orang tua bisa mengetahui anaknya sedang berada di lingkungan yang bagaimana. Apakah anaknya sedang belajar di kelas, kursus, atau sedang bermain bersama teman-temannya. Benar-benar jam pintar ya!

Anak juga bisa menekan tombol tengah dari Evercoss J1 yang ditandai sebagai mode SOS dan Evercoss akan mengirim notifikasi ke nomor telepon yang tadinya sudah ada di dalam daftar aplikasi. Aplikasi ini dapat menyimpan sampai lima nomor telepon yang bisa dihubungi anak. Untuk orang tua yang tak bisa berada di sisi anak selama 24 jam penuh tak ada salah memberikan smartwatch ini pada anak. Sehingga keberadaan anak dapat diketahui dengan mudah tanpa perlu menelponnya terlebih dahulu. Anak juga bisa merasa lebih aman karena bisa langsung menghubungi orang tua apabila terjadi sesuatu yang tak diinginkan olehnya. Tertarik menggunakan smartwatch ini untuk anak Anda?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY