Blackberry Android Berbentuk Sliding

Blackberry Android Berbentuk Sliding

578
0
SHARE

1

Banyak sekali penggemar sistem operasi Android ini di belahan dunia mana pun. Ini juga didukunng oleh tampilan yang menawan dan banyaknya aplikasi yang disediakan untuk sistem operasi yang satu ini. Selama ini yang menggunakan Android hanya oleh produsen seperti HTC, Samsung, Motorola, dan beberapa produsen asal China. Sekarang, Blackberry juga mulai menggunakan sistem operasi yang satu ini. Bocorannya lagi Blackberry Venice akan menjadi smartphone blackberry yang pertama menjalankan sistem operasi Android.

Sebuah video yang diunggah oleh Evan Blass yang menunjukkan bentuk Blackberry Venice. Video ini cukup menghebohkan di beberapa media. Dalam video tersebut ditunjukkan bagian samping, depan, dan belakang Blackberry Venice ini. Bentuk Blackberry Venice sendiri adalah sliding dan keyboard qwerty yang nyata yang akan muncul setelah layar digeser ke atas. Layarnya seperti yang digunakan oleh Samsung di Galaxy S6 dan juga S6 Edge yaitu layar dual yang melengkung.

Dalam video tersebut terlihat kamera belakang berukuran 18 mega piksel dengan optical image stabilization, sudah punya autofokus, dan juga tak kalah menarik adanya dual LED flash. Layarnya sendiri berukuran 5,5 inchi Quad HD. Lalu dilengkapi pula dengan kamera depan sebesar 5 mega piksel.

Menggunakan prosesor 6-core Snapdragon 808, smartphone ini juga punya RAM sebesar 3 GB. Lalu smartphone ini kapan akan dirilis oleh Blackberry? Dari rumor ada kabar yang terdengar bahwa Blackberry akan mengeluarkan smartphone tipe Venice di bulan November 2015.

Kabar ini akan menjadi kabar gembira buat penggemar blackberry yang tak ingin berpindah ke smartphone yang lain hanya untuk menggantikan sistem operasi smartphonenya. Belum diketahui apakah android yang ada di dalam blackberry ini akan sama dengan yang selama ini ada di sistem operasi smartphone lainnya. Tentunya akan banyak sekali penggemar blackberry yang menunggu-nunggu peluncuran smartphone ini. Sayangnya blackberry sudah melepaskan Blackberry Messenger ke beberapa smartphone dengan sistem operasi yang lain sehingga tak akan jauh perbedaannya memiliki smartphone berbasis android keluaran blackberry atau keluaran pengembang yang lainnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY