1

Semakin banyaknya pengembang smartphone yang mengeluarkan produk yang semakin tipis membuat perdebatan di antara beberapa orang mengenai manfaat dari smartphone yang tipis. Abain Rambey seoarang fotografer senior menjelaskan bahwa buar jurnalis atau seorang traveler smartphone yang tipis sangatlah penting. Sebab dengan smartphone yang tipis tak akan membuat seseorang tangannya cepat pegal selama merekam perjalanan atau ketika mengambil gambar.

Smartphone tipis juga mudah ditempatkan di dalam celana atau tas bahkan tetap nyaman ketika ditentang. Contoh satu smartphone yang tipis adalah smartphone Wiko yang memiliki ketebalan tak lebih dari 3 milimeter dan ukuran layarnya cukup lebar 5,2 inci. Smartphone yang satu ini memang memiliki desain ultra slim yang mewah dan dimensinya sendiri dirancang dengan sempurna untuk berada di dalam genggaman dan terus dipegang.

Kemudian yang menjadi pertanyaan lagi adalah beda gambar yang diambil menggunakan kamera ponsel dan DSLR. Sebenarnya hasilnya tidak berbeda. Sebab jika obyek yang diambil dalam keadaan diam, lalu diperbesar 10R, dan pengambilnya dilakukan dalam cahaya terang hasil jepretan kamera SDLR atau smartphone tidak akan berbeda hasilnya.

Smarphone Wiko Highway Pure memiliki kamera utama 8 mega piksel BSI sedangkan kamera depannya 5 mega piksel. Kamera yang dibenamkan di dalamnya menggunakan Blue Glass Lens. Ini memungkinkan pengguna mengabadikan sesuatu dengan hasil yang benar-benar riil yang sesuai dengan aslinya.

Dengan Blue Glass cahaya inframerah dapat direduksi hingga lebih dari 90 persen. Beberapa hal ini juga dapat dihindari seperti ghost cahaya, remang-remang, buram, coloration, blur, atau mata merah. Ini artinya pengambilan gambar bisa dilakukan pagi hari dan juga malam hari tetap bisa diandalkan. Tentunya ini juga akan membuat hasil jepretan kamera Wiko Hoghway Pure dapat lebih detail dengan resolusi yang tinggi.

Kemudian untuk pengambilan foto selfie, pengambilan foto bisa lebih lebar dengan smartphone yang satu ini. Sebab rata-rata wide viewing angle selfie dari smartphone hanya 78 derajat sedang Wiko Highway Pure dapat mencapai angka 87 derajat. Sehingga gambar yang diambil akan lebih natural, detail, dan tentunya sempurna.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY