Samsung Yakin Pengguna Galaxy Note yang Lama Akan Beralih ke ‘Note 5′

Samsung Yakin Pengguna Galaxy Note yang Lama Akan Beralih ke ‘Note 5′

668
0
SHARE

1

Di Indonesia Samsung Galaxy Note 5 belum lama diluncurkan. Perangkat Samsung yang baru ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yaitu Rp9.999.000 dan sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Dari data pihak Samsung Indonesia bukti dari penantian perangkat Samsung yang baru ini dengan munculnya angka 75 persen konsumen di Indonesia yang ingin upgrade ke perangkat Galaxy Note 5.

Perkembangan Samsung memang benar-benar pesat semenjak android diperkenalkan ke masyarakat. Awalnya kebanyakan orang hanya menjadi Blackberry sebagai target ‘smartphone impian’. Namun berbeda dengan sekarang. Semenjak android ikut merajai pasar smartphone, banyak pengguna yang berpikir ulang mengenai smartphone impian mereka.

Padahal seperti yang kita tahu sebelumnya Blackberry benar-benar menguasai pasar. Belum lagi keistimewaan mereka yang memiliki aplikasi untuk chatting tersendiri yang sebelumnya tak terdapat di perangkat smartphone yang lain. Walaupun pada akhirnya semua smartphone punya Blackberry Messenger versi sistem operasi mereka. Sehingga tak lagi butuh alasan untuk beralih ke produk android terutama Samsung.

Produk Samsung yang terbaru ini memang selalu ditunggu oleh konsumen yang ada di Indonesia. Di negara ini memang pengguna smartphone yang paling banyak adalah pengguna android dan dapat ditemukan lagi kebanyakan menggunakan perangkat merek Samsung. Sebanyak 75 persen konsumen ingin mendapatkan upgrade ke produk yang baru saja diluncurkan ini. Bahkan saking digemarinya dan sangat sesuai dengan kebutuhan penggunanya, konsumen selalu merekomendasikan Samsung Galaxy versi note ini. Sebanyak 96 persen pengguna merekomendasikan Samsung Galaxy Note untuk dibeli sebagai pengganti smartphone yang sering digunakan sebelumnya.

Hal seperti inilah yang ingin terus dibangun semua pengembang terhadap produk mereka. Bagaimana mereka bisa mempertahankan pengguna lama kemudian membuat pengguna lama ini tetap beralih ke produk mereka lagi ketika harus mengganti perangkatnya.

Semenjak pemasarannya di Indonesia, Galaxy Note telah berkembang hingga 813 persen sejak tahun 2011 sampai tahun 2014. benar-benar angka yang menakjubkan bukan? Apakah sesumbar dari Samsung yang meyakini bahwa pengguna Note yang lama akan beralih ke Note 5 terwujud?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY