Eksklusif Pre-Order Lenovo Vibe Shot

Eksklusif Pre-Order Lenovo Vibe Shot

850
0
SHARE

1

Beberapa hari yang lalu Lenovo meluncurkan eksklusif pre-order untuk produk mereka Lenovo VIBE Shot. Dua fungsi terbaik digabungkan di dalam smartphone yang satu ini yaitu cara kerja dan tampilan yang sama dengan kamera namun bisa berfungsi pula sebagai sebuah smartphone. Kamera belakang yang dimiliki smartphone yang ini adalah sebesar 16 mega piksel sedangkan kamera depannya 8 mega piksel. Kelengkapan kamera yang dimiliki Lenovo VIBE Shot sama dengan kamera pada umumnya, yaitu shutter manual, IR fokusnya dua kali lebih cepat dibandingkan auto fokus konvensional. Jadi dibandingkan menyebutnya sebagai smartphone berkamera ini akan lebih cocok masuk kategori kamera bersmartphone karena fungsi utama yang dilebih difokuskan adalah pada kameranya.

Smartphone seperti ini tentunya sangat dinantikan oleh banyak orang yang ingin menghasilkan foto dengan lebih mudah lagi tanpa membawa banyak peralatan yang memberatkan dan bisa langsung membagikannya ke sosial media tanpa repot memindahkan data gambar ke perangkat lainnya.

Sebab pengambilan mode gambarnya ada dua dengan pengaturan yang auto serta pro lalu ada software cerdas yang bisa digunakan untuk mengontrol secara manual yang lengkap. Ini bisa memberikan hasil foto yang terbaik meskipun dalam kondisi pencahayaan yang rendah. Padahal selama ini pencahayaan adalah faktor penting yang harus ada dalam pengambilan gambar dengan kamera smartphone.

Dibekali dengan prosesor octa-core 64 bit, Snapdragon 615 yang memiliki kecepatan 1,7 GHz. Kemudian RAM-nya sendiri sebesar 3 GB. Memori internalnya memiliki kapasitas penyimpanan 32 GB. Masih kurang? Tenang microSD-nya memiliki kapasitas penyimpanan sampai sebesar 128 GB. Android yang dibenamkan di dalamnya adalah Android Lollipop 5.0. Spesifikasi yang cukup menjanjikan performa yang baik bukan?

Lenovo membanderol smartphone canggih ini dengan harga Rp4,9 juta. Ada bonus selfie flash juga penyimpanan microSD 32 GB yang ditotal nilainya adalah Rp600 ribu. Untuk yang menginginkan smartphone Lenovo VIBE Shot ini pre-order masih berlangsung di beberapa situs jual beli yang ada di Indonesia ya. Di Lazada.co.id, blibli.com, dan dinomarket.com. Tertarik untuk memilikinya lebih dulu sebelum ada di pasaran?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY