Zuk Z1 akan Dirilis di Seluruh Dunia

Zuk Z1 akan Dirilis di Seluruh Dunia

552
0
SHARE

1

Lenovo memberikan dukungan pada sebuah perusahaan baru yang bernama Zuk dengan tujuan untuk internet mobile serta Internet of Things. Hingga sekarang, Zuk baru memberikan pengumuman untuk satu produknya yaitu Zuk Z1. Sebelumnya smartphone yang satu ini hanya tersedia di China. Sekarang akan dirilis secara internasional. Pengumuman lainnya dari Zuk adalah menyatakan bahwa mereka telah menjalin kerja sama dengan Cyanagen. Oleh sebab itu, Zuk Z1 yang sebentar lagi akan dipasarkan ke pasar smartphone internasional ini menjalankan sistem operasi 12.1 Cyanogen yang tentunya berbasis android. Android yang digunakan adalah android Lollipop.

Buat yang penasaran dengan versi smartphone ini yang berada di pasar China jangan khawatir, sebab versi internasionalnya bakalan mirip kok dengan yang dijual di China sana. Zuk Z1 sudah didukung oleh quad-core Snapdragon. Layarnya berukuran 5,5 inci. Sedangkan resolusinya sendiri adalah sebesar 1080 x 1920 piksel.

Kamera yang dibenamkan di dalamnya adalah 13 mega piksel untuk kamera belakang dan 8 mega piksel untuk kamera depannya. Smartphone ini semakin terlihat canggih dengan keberadaan dua kamera tersebut. RAM-nya juga besar lho, yaitu 3 GB dan kapasitas daya bisa disimpan di dalam baterai berukuran 4100 mAh yang memungkinkan penggunanya untuk terus menggunakan smartphone ini dalam jangka waktu yang cukup panjang sebelum pengisian daya kembali. Ini adalah kabar yang sangat menggembirakan buat pengguna yang butuh smartphone yang memiliki baterai dengan daya yang besar apalagi buat pengguna yang selalu berada di luar ruangan atau tempat-tempat yang jauh dari tempat pengisian kembali, walaupun tetap saja jangan pernah lupa untuk membawa powerbank yang dipunya ke mana-mana. Hanya sebagai antisipasi jika baterai smartphone benar-benar kosong dayanya.

Harganya sendiri masih belum diketahui secara persis akan dibanderol dengan harga berapa. Tetapi untuk Zuk Z1 yang tersedia di China dijual dengan harga sekitar Rp3,9 juta. Kita tunggu saja kabar lebih lanjut dari Zuk. Semoga saja harganya bakalan lebih murah di Indonesia ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY