Bolt! Akhirnya ‘jadian’ dengan Samsung yang Hadirkan Bundling Galaxy J5

Bolt! Akhirnya ‘jadian’ dengan Samsung yang Hadirkan Bundling Galaxy J5

1252
0
SHARE

1

Berbagai kerja sama strategis terus dilakukan oleh Bolt! dengan berbagai vendor yang mengembangkan smartphone. Satu di antaranya kali ini adalah Samsung yang menghadirkan bundling Galaxy J5. Kerja sama ini sendiri adalah untuk memenuhi kebutuhan akses pelanggan dengan membuat penggabungan keduanya. Akses untuk berinternet dengan lebih cepat lalu dengan smartphone yang mempunya performa yang paling baik.

Kerja sama antara Bolt! sebenarnya sudah cukup lama dengan Samsung. Ini memang sudah merupakan cita-cita yang selama ini dipegang oleh Bolt!. Device Samsung sendiri adalah device yang sangat cocok dan tak perlu ada keraguan lagi di dalamnya. Kerja sama bundling ini nantinya akan terlaksana ketika keputusan regulasi dari pemerintah mengenai TKDN atau Tingkat Komponen Dalam Negeri.

Banyak tantangan yang harus dihadapi kedua pihak untuk bekerja sama. Terutama mengenai lokal konten. Jadi mau tak mau keduanya harus menunggu. Di luar itu kebijakan LTE diberikan lisensi secara komersil. Hal tersebut juga sangat dipikirkan oleh Samsung. Semuanya hanya untuk menjaga jangan sampai pelanggannya kecewa. Sebab memuaskan pelanggan tentunya akan memberikan dampak yang sangat positif untuk kelangsungan mereka secara jangka panjang.

Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan pengguna Bolt! hingga mencapai angka 120.000 pelanggan yang baru. Untuk bundling kedua produk ini baru berada di wilayah Jabodetabek dan Medan sebab mengikuti jaringan Bolt yang sebarannya di area tersebut. Paket bundlingnya sendiri dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp2,8juta yang sudah dilengkapi dengan kartu perdana Bolt! Prabayar super 4G LTE dengan total data sebesar 14GB. Wah benar-benar kabar baik buat pengguna smartphone yang selama ini bermasalah dengan yang namanya kecepatan atau kuota yang terbatas ya.

Perangkat ini tersedia di seluruh Bolt! Zone, Bolt Store, dan Samsung Experience Store. Seperti yang diketahui, sekarag ini wilayah operasi Bolt! masih berada di kawasan Jabodetabek, Banten, dan Medan dengan total BTS atau Base Transceiver Station yang ada 3.400. Target akhir tahun Bolt sendiri adalah mendapatkan 2 juta pelanggan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY