IOS 8.4.1 Dirilis untuk Atasi Bug di Apple Music

IOS 8.4.1 Dirilis untuk Atasi Bug di Apple Music

522
0
SHARE

1

Versi terbaru dari sistem operasi Apple telah diluncurkan yang bisa digunakan oleh semua pengguna perangkat Apple ini, yaitu iPhone dan iPad. Versi terbarunya adalah iOs 8.4.1. Perilisan sistem operasi terbaru ini mengikuti keluarnya iOS 8.4 akhir Juni lalu. Dukungan Apple Music dan layanan streaming sudah didukung oleh iOS 8.4. Sehingga dikeluarkan versi terbaru iOS 8.4.1 yang difokuskan pada perbaikan bug yang ada pada versi iOS sebelumnya.

Pengembangan sistem operasi memang terus dilakukan oleh para pengembang. Tidak hanya pihak iOS sendiri. Pesaing beratnya juga terus meluncurkan sistem operasi yang lebih baik dari sebelumnya. Peningkatan versi memang terlihat sangat menjanjikan walaupun sebenarnya sistem operasi semartphone atau gadget lainnya belum ada yang benar-benar sempurna.

Versi terbaru dari iOS ini mampu memberikan perbaikan pada masalah yang ada pada iCloud musik. Versi ini juga akan menanggulangi permsalah ketika menyembunyikan musik tambahan. Disebabkan oleh penggunaan Apple Music ini hanya untuk musik offline. Berbeda dengan sekarang, pengguna dengan mudah bisa menambahkan lagu ke daftar putar yang baru jika mereka tidak punya playlist yang bisa dipilih. Menarik bukan?

Selain kabar baik tentunya ada kabar buruknya. Untuk pengguna yang telah memberikan perubahan pada perangkat iPhone miliknya alias dijailbreak tidak akan bisa menggunakan iOS 8.4.1. Karena aplikasi yang didapatkan pengguna dari jailbreak akan berhenti. Memang sistem terbaru yang diberikan oleh Apple ini lebih kompleks dibandingkan versi sebelumnya. Tentu saja pegembangan sistem operasinya tidak akan berhenti diversi iOS 8.4.1 ini. Ada rencana dari pihak Apple untuk meluncurkan iOS 9 pada tahun ini.

Nah untuk pengguna setia iPhone atau iPad jangan tergiur untuk melakukan jailbreak di perangkatnya ya. Nanti malah tak bisa mencicipi sistem operasi selanjutnya dari Apple ini. Sayang sekali bukan kalau sistem operasinya masih menggunakan yang lama padahal pihak Apple terus meluncurkan sistem operasi yang baru. Sudah tak sabar menunggu sistem operasi iOS 9? Siap-siap menyambutnya tahun ini ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY