Pilih Mana, Galaxy S6 Edge Plus atau Note 5?

Pilih Mana, Galaxy S6 Edge Plus atau Note 5?

2301
0
SHARE

1

Dua gadget berukuran jumbo telah dikeluarkan oleh Samsung. Ini adalah dua gadget yang sekarang menjadi andalan dari pengembang smartphone Samsung. Kemudian yang menjadi pertanyaan adalah apa sih keunggulan dua perangkat yang berukuran besar tersebut? Setiap perangkat pasti ada kekurangan dan kelebihannya.

Ditilik secara langsung, Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus memang memadukan fungsi dengan fitur dan bentuk yang paling muktahir saat ini. Keduanya termasuk dalam smartphone dengan teknologi yang memiliki layar terbaik. Belum lagi kameranya yang merupakan kamera paling canggih untuk menghasilkan foto dan video yang memiliki kualitas yang tinggi. Ditambah dengan charger nirkabel. Fast charger paling baru. Terakhir yang sangat penting adalah prosesor yang benar-benar cepat.

Untuk yang sudah mencoba performa keduanya, sangat jauh dari mengecewakan. Sebab kedua perangkat ini dibekali dengan kapasitas memori RAM 4GB. Ini sangat menjamin kecepatan proses data yang kilat. Banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan oleh penggunanya tanpa ada perasaan khawatir terkena lag atau semacamnya.

Untuk orang yang multi-tasking pilihan Galaxy Note 5 adalah yang paling sempurna. Karena desain terbaru dari Galaxy Note 5 memberikan alat yang mampu menghasilkan produktivitas yang tinggi. Kemampuan perangkat ini telah berada pada tingkat yang bisa memberikan pelayanan yang paling baik buat pengguna yang multi-tasking.

Belum lagi pengalaman yang menyenangkan yang bisa didapatkan dari S-Pen. Klik uniknya memungkinkan kita hanya menggunakan satu klik. Selain itu ada ‘scroll capture’ untuk memudahkan pengguna mengambil artikel web yang panjang untuk kebutuhan kerjanya.

Sedangkan Galaxy S6 Edge Plus adalah perangkat yang terbaik untuk pengalaman multimedia penggunanya. Beda dengan Galaxy Note 5 yang terdengar lebih cocok untuk pengguna yang workaholic. Galaxy S6 Edge Plus lebih cocok untuk pengguna yang menginginkan aspek multimedia yang paling utama. Layar lengkungnya 5,7 inchi Quad HD, Super Amoled. Pengalaman yang terdepan akan diberikan lebih besar oleh Galaxy S6 Edge Plus ini. Sehingga penggunanya bisa mendapatkan pengalaman multimedia yang lebih mengesankan. Lalu ada fitur Apps edge, ini untuk memudahkan akses pengguna ke apps pilihannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY