1

Perangkat teknologi sekarang ini yang paling dibutuhkan oleh pengguna adalah yang mampu bertahan dayanya paling lama. Kalau dayanya cepat habis mau tak mau pengisian harus dilakukan. Sehingga banyak sekali yang menggunakan alat pengisian daya yang portabel seperti powerbank. Tetapi kebanyakan powerbank memang bentuknya cukup besar dan akan memberatkan saat dibawa bepergian.

Hal ini membuat sebuah perusahaan mengembangkan charger yang dinamakan Nipper dengan ukuran yang sangat kecil. Perusahaan yang mengembangkan proyek ini mengklaim bahwa charger yang sedang mereka buat ini adalah charger paling kecil di dunia. Karena ukurannya yang sangat kecil inilah kita tidak akan menemukan baterai lithium-ion yang biasanya kita gunakan untuk mengisi daya smartphone. Nipper sendiri menggunakan baterai yang sangat sederhana yaitu baterai AA dan dengan mudah bisa diganti ketika dayanya sudah habis.

Beda dengan powerbank yang juga harus diisi dengan listrik dulu sebelum digunakan, Nipper ini cukup diisi dengan baterai AA yang bisa kita ganti dengan baterai AA yang baru ketika dayanya sudah habis kita gunakan. Daya yang bisa kita dapatkan dengan mengisinya menggunakan Nipper diklaim pengembangnya mampu untuk menelpon sampai tiga jam.

Charger seperti inilah yang benar-benar kita butuhkan. Sebab mengisi daya sampai penuh kadang mudah sekali habis selama di perjalanan. Apalagi kalau kita ada orang yang sangat aktif menggunakan sosial media atau main game online. Powerbank saja kadang tak mampu memenuhi kebutuhan daya smartphone kita. Buat yang sering kehabisan daya di jalan dan tak punya waktu untuk mengisi daya menggunakan listrik biasa atau malah sering kehabisan daya di powerbanknya tak ada salahnya nih menunggu pengembang mengeluarkan produknya ke pasaran. Sehingga mengisi daya menjadi hal yang lebih praktis dibandingkan sebelumnya. Tak perlu takut ada orang yang tak bisa menghubungi anda selama di perjalanan jauh. Apalagi jika Anda akan mendatangi tempat yang tidak memiliki pasokan listrik atau suka mati lampu. Nipper adalah pilihan yang sangat sempurna. Mau coba?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY