Apple iWatch
Apple iWatch

Apple kembali meluncurkan produk terbaru yang kali ini berbau sedikit unik. Hal itu dikarenakan Apple mengeluarkan Apple iWatch yang mana pihak Apple menggabungkan fungsi ponsel dengan sebuah jam tangan. Jam tangan tentu menjadi aksesoris yang sering sekali kita bawa saat bekerja, berolahraga, dan segudang aktivitas lain. Kini, bukan hanya sebagai penunjuk waktu Apple menambahkan fungsi jam tangan sebagai penerima panggilan atau pesan masuk yang tertuju pada nomor ponsel Anda. Jadi Anda tidak perlu menjangkau ponsel Anda untuk menerima panggilan atau pesan masuk. Tidak hanya itu saja kemampuan yang dimiliki oleh Apple iWatch ini. Kemampuan menarik lainnya seperti pemutar musik, tersedianya memori penyimpanan mencapai 16 Gb memungkinkan Anda menyimpan banyak file.

Dan juga adanya konektivitas bluetooth untuk menerima atau mentransfer file pada perangkat lain. Spesifikasi lengkap dari gadget unik ini selain yang sudah dijelaskan diatas, iWatch ini dilengkapi dengan WiFi,  bisa digunakan sebagai kompas, menyimpan file berupa foto dan musik, dan segi kepraktisan yang sangat ditonjolkan bila menggunakan gagdet unik ini. Karena Anda tidak perlu banyak kabel untuk menyambungkan iPhone atau iPod Anda pada iWatch yang Anda kenakan. Untuk ukuran beratnya yaitu 60 gram dan juga dilengkapi dengan kualitas layar QVGA dengan lebar 1.8 inchi layar sentuh dengan resolusi 240×320 piksel. Apple iWatch juga dilengkapi dengan kamera definisi tinggi.

Layaknya ponsel biasa atau smartphone pada umumnya, produk Apple yang satu ini sangat kaya akan fitur yang terkemas dalam jam tangan yang unik dan modern. Bayangkan saja Anda bisa melakukan aktivitas layaknya menggunakan ponsel hanya dengan menyentuh layar pada jam tangan Anda. Radio, perekam suara, alarm,e-book merupakan fitur tambahan yang tidak kalah menariknya. Jadi bagi Anda yang menginginkan kepraktisan saat mengakses iPhone Anda, Anda bisa menggunakan Apple iWatch ini sebagai bentuk kepraktisan mengakses ponsel Anda sendiri. Harga yang ditawarkan nantinya saat gadget ini meluncur tidak begitu tinggi, harganya berkisar 1,6 juta saja.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY