Galaxy O Seri Terbaru dari Samsung?

Galaxy O Seri Terbaru dari Samsung?

780
0
SHARE

1

Berbagai varian yang dikeluarkan oleh Samsung untuk produk smartphonenya. Sudah banyak yang tahu tentunya dengan seri yang dikeluarkan seperti Galaxy J, Galaxy A, dan yang paling menjadi andalan dari seri mereka adalah Galaxy S dan juga Galaxy Note Series. Tentunya ini menjadikan banyak sekali pilihan untuk pengguna yang ingin mendapatkan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan atau kantong mereka.

Tetapi ternyata dengan beberapa seri yang mereka keluarkan pihak Samsung belum membuat mereka puas. Sehingga mereka pun memutuskan untuk menambah seri yang baru untuk smartphone. Dinamai Galaxy ‘O’. Masih belum jelas apa yang sebenarnya akan ditonjolkan Samsung dari varian terbaru mereka ini. Pihak Samsung sendiri mengklaim setidaknya sudah ada dua model yang menjadi bagian dari Galaxy O. Dua model tersebut adalah SM-G550 dan juga SM-G600. Menurut kabarnya, dua smartphone inilah yang akan menjadi Galaxy O5 dan Galaxy O7.

Apabila dilihat dari skema Samsung memberikan nama produknya, terbuka kesempatan buat Galaxy O memberikan spesifikasi yang tinggi. Tetapi dari seri Galaxy S dan note yang selama ini memang menjadi andalan Samsung untuk produk high-end mereka, kemungkinan besarnya adalah seri Galaxy O hanya akan menjadi seri smartphone low-mid. Menyasar pangsa pasar menengah ke bawah yang tentunya lebih banyak dibandingkan high-end.

Persaingan yang ketat di pasar smartphone memang memaksa produsen smartphone untuk saling bersaing membuat produk yang lebih menarik lagi dan tentunya lebih ramah di kantong konsumen, walaupun tak jarang harga mahal yang dibanderol sebuah produk smartphone menjadi ajang untuk mencari gengsi saja dengan memilikinya. Bukan karena seorang pengguna benar-benar membutuh smartphone tersebut.

Untuk seri Galaxy O sendiri harus dibuat karakteristik kunci supaya tidak kalah dengan seri sebelumnya. Jika pada Galaxy A, karakter khususnya adalah produk ini terbuat dari logam. Bagaimana dengan seri Galaxy O sendiri? Apakah yang akan ditonjolkan oleh Samsung dari produk smartphone yang satu ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak Samsung.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY