Smartphone Pertama di Dunia dengan Kamera Selfie Ganda

Smartphone Pertama di Dunia dengan Kamera Selfie Ganda

1114
0
SHARE

1

Kemampuan smartphone yang satu ini sudah beredar dalam bentuk foto meskipun perilisannya masih belum dikonfirmasi oleh pihak Lenovo. Memang semakin kekat persaingan di pasar smartphone membuat produsen smartphone harus cepat mengembangkan ide kreatif. Belum lagi persaingan harga. Bagaimana caranya setiap produsen mampu menghadirkan spesifikasi yang menarik minat pembeli dengan harga yang tentunya terjangkau oleh banyak kalangan.

Itu sebabnya Lenovo membekali Vibe S1 dengan prosesor octa-core Snapdragon 615. Selain itu Lenovo masih menggarap fitur kamera untuk menarik minat pasar pada produk mereka. Memiliki kamera belakang dengan LED flash dan ukurannya 13 mega pixel. Ukuran smartphone ini sendiri adalah 5 inci yang dilengkapi RAM 2 GB dan penyimpanannya berkapasitas 16 GB.

Bagian menarik lainnya lagi yang dibuat Lenovo pada smartphone ini yang mereka yakini berbeda dengan smartphone yang dibuat oleh produsen yang lain adalah Vibe S1 punya dual kamera yang posisinya menghadap ke depan. Sementara ini memang belum ada perangkat yang memiliki fitur serupa. Sehingga bisa dikatakan Vibe S1 merupakan smartphone pertama di dunia dengan kamera selfie ganda. Walaupun sebenarnya sebelum Lenovo membuat Vibe S1 ini, HTC sudah membuat smartphone berkamera ganda yang diletakkan di bagian belakang bukan posisi depan.

Lenovo sepertinya sudah memikirkan banyak sekali orang yang berharap ada produsen smartphone yang mampu membuat perangkat yang bisa menangkap foto atau video selfie mereka dengan lebih baik. Dual kamera selfie ini akan sangat menarik banyak orang yang hobi membuat foto atau video selfie bukan? Walaupun kamera depannya juga sudah cukup besar kemampuannya yaitu 8 mega pixel. Tetap saja Lenovo memberikan dual kamera selfie untuk memuaskan penggunanya.

Kamera selfie ganda ini benar-benar akan menjadi keistimewaan sendiri buat smartphone keluaran Lenovo. Akan menjadi persaingan yang cukup ketat untuk banyak produsen smartphone lainnya yang sudah terkenal dengan kemampuannya menangkap gambar melalui kamera depan. Kira-kira bakalan ada nggak ya smartphone yang menyediakan kamera depan yang lebih besar dari Vibe S1?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY