1

Bagi kamu para pengguna aplikasi OneNote milik Microsoft di Android, sebaiknya segera update aplikasi itu sekarang juga. Pasalnya Microsoft baru saja menyediakan update terbaru untuk OneNote for Android dan menyelipkan sebuah fitur baru di dalamnya. Firut tersebut kabarnya akan semakin mempermudahpengguna dalam mengelola catatan yang mereka buat menggunakan OneNote, dan akses berbagai fitur OneNote akan semakin mudah dengan icon aplikasi yang muncul di layar. Seperti apakah fitur baru itu? Ini dia informasinya.

Berdasarkan informasi yang dimuat lama Microsoft-News, Microsoft baru saja merilis fitur baru di OneNote versi terbaru. Fitur tersebut bernama Floatie. Sesuai dengan namanya, fitur tersebut beruapa sebuah icon aplikasi yang muncul dan melayang di layar perangkat. Bagi yang masih kebingungan, icon Floatie nantinya akan muncul seperti icon Facebook Messenger. Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pin pada catatan sehingga dapat diakses dengan mudah menggunakan aplikasi OneNote.

Ketika sudah melakukan update OneNote ke versi terbaru, pengguna akan langsung bisa menggunakannya dengan cara menekan icon Floatie yang muncul di layar. Selain dapat mempermudah pengguna dalam mengedit catatan yang mereka miliki, Floatie juga dapat menampilkan berbagai fitur yang dimiliki oleh OneNote, bahkan pengguna bisa mengkasesnya tanpa perlu membuka aplikasi itu terlebih dahulu. Dengan kata lain dapat dikatakan kalau Floatie adalah fitur jalan pintas pengguna untuk mengakses berbagai fitur yang dimiliki OneNote.

Meski OneNote sendiri sejatinya adalah milik Microsoft, namun sayangnya update OneNote yang membawa Floatie di dalamnya justru tidak tersedia untuk perangkat Windows Phone. Untuk saat ini update tersebut hanya tersedia bagi para pengguna perangkat Android. Tapi jangan khawatir, karena OneNote juga bisa diunduh secara gratis oleh para pengguna Windows Phone, Mac, iPhoen, iPad, Apple Watch, dan Android Wear.

Bagi pengguna Android yang sudah tidak sabar dan penasaran dengan Floatie di OneNote terbaru, langsung saja menuju ke Google Play Store dan update aplikasi OneNote sekarang juga. Bagi yang belum memilikinya, silahkan download sekarang juga karena plikasi tersebut tersedia secara gratis.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY