Channel Youtube Tentang Startup and Entrepreneur yang Sayang untuk Dilewatkan

Channel Youtube Tentang Startup and Entrepreneur yang Sayang untuk Dilewatkan

412
0
SHARE

Aturan fenomenal yang menyebut bahwa tidak ada lagi penerimaan PNS hingga beberapa tahun ke dapan tak lantas membuat orang berjiwa bisnis putus asa. Ada banyak cara yang bisa mereka lakukan untuk bisa tetap bekerja dan mendaptkan uang lebih banyak dari hanya sekedar menjadi pegwai. Mebangun usaha sendiri dan terjun ke dunia bisnis pun menjadi pilihan banyak orang. Banyak hal yang kemudian medukung hal terseut, tak terkecuali dari ranah online.

Kemajuan teknologi smacam streaming video beberapa ytahun lalu memang belum begitu diminati, bahkan sejak banyak yang terkenal melalui situs penyedia layanan video semisal Youtube untuk bisa menonton video secar online masih tergolong sangat susah. Namun saat ini sudah banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk bisa menonton video melalui laman Youtube. Kita bisa mendownload video yang kita inginkan dan menontonnya di lain waktu atau memutarnya secara offline. Cukup membantu bukan.

Nah, kemudahan tersebut dapat kamu manfaatkan jika kamu memiliki hobi belajar melalui video tutorial yang ada di Youtube. Berikut ini dalah beberapa channel Youtube yang saying untuk dilewatkan jika kamu sedang belajar untuk mebangun sebuah startup dan bergelut di dunia entrepreneur.

Startup Grind

Merupakan sebuah channel sekaligus komunitas yang dibuat guna memberikan edukasi, inspirasi dan menjadi penghubung bagi para entrepreneur. Komunitas yang satu I ni juga ada di Indonesia, dan beberapa waktu lalu, sempat mengadakan sebuah event di Jakarta dan Bali.

How to Start a Startup

Channel yang satu ini berisi video remakaman dari salah satu mata kuliah di Universitas Standford yang mengajarkan bagimana caranya mendirikan sebuah startup teknologi mulai dari sejarah bagaimana startup ada, hingga bagaimana cara berbicara secara langsung kepada pengguna. Semua ada di cahnnel ini.

500 Startups

Channel ini merupakan venture capital dari Silicon Valley. Didirkan oleh mantan pekerja PayPal bernama Dave McClure. Channel ini bisa dibilang sebuah cahnnel yang sangt aktif di Asia Tenggara. Sesuai dengan namanya, di cahnnel ini ada sekitar 500 startup yang membagikan video dari berbagai program yang mereka miliki. dan tentu saja semuanya berhungan dengan dunia startup.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY