Xiaomi Pastikan Akan Rilis MIUI 7 13 Agustus Mendatang

Xiaomi Pastikan Akan Rilis MIUI 7 13 Agustus Mendatang

743
0
SHARE

1

Tanggal 13 Agustus nanti tampaknya akan kembali menjadi hari yang spesial untuk Xiaomi dan juga para penggunanya. Pasalnya Xiaomi dikabarkan akan merilis sesuatu yang baru di tanggal tersebut. Setelah sebelumnya dikabarkan akan merilis perangkat terbarunya, pada tanggal yang sama Xiaomi juga akan kembali melakukan sebuah kebiasaan yang sudah mereka lakukan secara rutin sejak beberapa tahun lalu. Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera merilis MIUI seri terbaru mereka, penerus MIUI 6 yang sudah ada dan banyak digunakan oleh para penggunanya.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, meski menggunakan sistem operasi berbasis Android untuk perangkat smartphone mereka, Xiaomi melakukan sedikit pengembangan terhadap sistem operasi tersebut, hasil dari pengembangan tersebut kemudian dinamai dengan MIUI, sebuah sistem operasi Android hasil besutan Xiaomi. Setelah meraih sukses melalui beberapa seri MIUI terdahulu, kini Xiaomi dikabarkan bakal merilis MIUI seri terbaru yang merupakan penerus dari MIUI 6, ya apalagi kalau bukan MIUI 7.

Menurut informasi yang diberikan oleh Android Central, Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa mereka memang akan segera merilis MIUI 7 beberapa hari lagi, dan itu mereka sampikan melalui akun resminya di jejaring sosial Weibo. Hadir pada 13 Agustus mendatang, MIUI 7 akan menggunakan basis sistem operasi Android 5.0 atau yang disebut juga dengan Android Lollipop. Kehadiran MIUI 7 sendiri tentu saja akan membawa berbagai pembaharuan baru pada perangkat yang nejalankannya. Bahkan Xiaomi juga telah menyiapkan sebuah perangkat yang sudah diberikan kemampuan untuk menjalankan MIUI terbaru itu.

Dengan hadirnya MIUI 7 dengan segala kemampuan yang dimilikinya tentu akan menjadi kabar gembira bagi banyak pengguna perangkat Xiaomi. Namun sayangnya masih ada beberapa pengguna yang ternyata memendam kekecewaan. Pasalnya masih banyak pengguna yang bahkan belumbhisa mencicipi kemampuan yang dimiliki oleh MIUI 6. Semoga saja dengan hadirnya sistem operasi MIUI 7 nantinya pihak Xiaomi akan memberikan kemudahan pada para pengguna mereka sehingga semuanya bisa menggunakan sistem operasi tersebut ketika sudah dirilis nanti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY