UMI Zero 2 Ramaikan Smartphone Selfie dengan Front LED Flash

UMI Zero 2 Ramaikan Smartphone Selfie dengan Front LED Flash

1119
0
SHARE

1

Dimulakan oleh Asus yang akan merilis smartphone seri terbaru dengan resolusi 13 megapiksel, dan kamera depan yang akan dihiasi dengan LED Flash agar para pecinta selfie merasa lebih dimanjakan. Belum juga dirilis ecara resmi ternyata tren baru yang disematkan pada Zenfone Selfie tersebut sudah ramai digunakan oleh beberapa smartphone lain yang juga akan segera hadir. Salah satu perangkat yang akan menggunakan trend tersebut adalah iPhone 6s yang sebentar lagi akan dirilis. Kabar tersebut dikatakan membuat banyak vendor di Tiongkok menjadi was-was, kenapa? Ini dia jawabannya.

Kemunculan iPhone 6s yang dikabarkan akan menggunakan kamera bersolusi 13 megapiksel dengan front LED Flash berhasil mebuat banyak vendor di Tiongkok geger. Pasalnya jika rumor tersebut benar-benar terjadi, besar kemungkinan kalau Apple akan memborong habis persediaan sensor kamera yang ada di pasar local. Jika sudah begitu, maka para vendor tersebut harus bersiap untuk mencari produsen sensor kamera lain selain Sony. Karena saat ini sonsor kamera yang paling banyak diincar dan digunakan adalah sensor kamera milik Sony.

Melihat mulai maraknya penggunaan kamera smartphone beresolusi tinggi yang disematkan oleh para vendor pada perangkat flagship mereka, banyak dugaan yang mengira kalau standar kamera perangkat smartphone seperti Android saat ini sudah mengacu kepada resolusi 16 megaiksel dan 20 megapiksel seperti yang telah digunakan pada perangkat besutan Samsung dan LG. tidak hanya bendor-vendor yang sudah memiliki nama di kalangan pengguna, beberapa vendor yang mencoba eksis juga sudah mulai mengikuti tren baru ini, salah satunya adalah UMI yang telah merilis perangkat terbaru mereka bernama UMI Zero 2.

UMI sendiri merupakan vendor asal Tiongkok cabang Rusia. Melalui perwngkat terbaru mereka yang disebut dengan Zero 2, mereka mencoba menarik perhatian pengguna dengan menghadirkan perangkat yang memiliki sensor kamera utama sebesar 20 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Tidak hanya itu saja, perangkat yang satu ini juga dibekali UMI dengan LED Flash pada kamera depannya untuk memanjakan para penggemar selfie tentunya.

Spesifikasi lain yang juga akan diusung oleh UMI Zero 2 adalah layar 5,2 inci resolusi Full HD (1080 piksel) yang dilapisi dengan panel kaca 2,5D pada bagian depan. UMI juga menggunakan layar AMOLED untuk perangkatnya ini dan melengkapi bagian belakangnya dengan display e-link. Belum dikethui berapa harga yang akan dikenakan untuk perangkat ini, tapi yang jelas perangkat ini sudah dirilis dan kita hanya tinggal menunggu perangkat ini memasuki Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY