Cara Mudah Hilangkan Lemak Membandel di Perut

Cara Mudah Hilangkan Lemak Membandel di Perut

813
0
SHARE

1

Semua orang tentu ingin memiliki tubuh yang sehat dan ideal. Meski sudah ada aturan dan ukurannya, bentuk tubuh dan selera dari masing-masing orang tentunya juga berbeda. Seperti yang satu ini misalnya, ada yang akan sangat histeris dan takut ketika mendengar bahwa mereka kelebihan lemak, tapi ada pula yang menanggapinya dengan santai dan menganggap itu sebagai suatu hal yang biasa. Namun yang perlu diingat adalah menjaga tubuh tetap sehat itu harus, dan jika kita memiliki lemak berlebih, maka ada resiko kegemukan yang siap menanti.

Banyaknya korban yang telah ditimbulkan oleh lemak, obesitas, dan lain-lain membuat banyak orang menjadi sedikit takut ketika mengetahui kalau mereka mengalami kelebihan lemak. Berbagai macam cara pun kemdian dilakukan agar jumlah lemak dalam tubuh mereka bisa kembali normal. Banyak yang berhasil melakukannya, tapi tidak sedikit pula yang gagal. Tapi sebuah informasi yang diberikan oleh Popsugar menyebutkan kalau ternyata untuk menghilangkan lemak mebandel di tubuh bisa diakukan dengan cara-cara yang cukup sederhana, seperti:

Minum kopi dan teh hijau ternyata ampuh usir lemak membandel

Kandungan kafein yang terdapat dalam kopi dan juga teh hijau ternyata dapat merangsang sistem saraf pusat kita. Kedua minuman alami itu jika diminum secara rutin setiap hari dapat membantu menurunkan lemak dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Dengan minum secangkir kopi atau teh hijau setiap hari, kita bisa meningkat metabolisme dalam tubuh sekitar 5 hingga 8 persen.

Jika ingin lemak dalam tubuh berkurang, jangan lupa untuk berolahraga ya

Olahraga tidak hanya sekedar untuk menyehatkan tubuh. Dibalik olaharaga rutin yang kita lakukan setiap harinya, ada aktifitas pembakaran yang terjadi dalam tubuh, yaitu pembakaran lemak dan kalori. Selain dapat membantu meningkat metabolisme tubuh, melakukan High Intensity Interval Training (HIIT) juga dapat membantu membakar sekitar 13,5 kalori/menit. Tubuh sehat, kalori dan lemak minggat!

Cara paling mudah adalah dengan minum air putih

Aktifitas duduk dibalik meja kerja dalam waktu yang cukup lama diyakini akan membawa efek negatif pada metabolisme tubuh, tapi itu tidak lagi jika kita rajin minum air putih secara rutin dan teratur setiap hari. Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Universitas Utah, orang yang minum air putih sebanyak 8 hingga 12 gelas dalam sehari dapat membantu membakar banyak lemak di dalam tubuh. Maka dari itu minum banyak air putih sangat ampuh untuk mengusir lemak membandel di tubuh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY