1

Mengikuti Lenovo, tampaknya nasib baik juga akan didapat oleh OnePlus lewat perangkat renayar mereka, yaitu OnePlus 2 yang dijuluki sebagai smartphone flagship killer di tahun 2015 ini. Setelah sempat berupaya cukup keras dalam mempromosikan perangkatnya melalui sebuah teaser, akhirnya pada bulan Juli lalu OnePlus secara resmi telah merilis OnePlus 2 ke publik. Berbagai isu yang mengwal kehadiran perangkat tersebut tentu saja membuat pengguna semakin geram untuk segera memilikinya, namun seperti yang terjadi pada Lenovo A7000, perangkat yang satu ini juga tidak langsung berada di pasaran.

Seperti yang sudah pernah diberitakan sebelumnya, ketika telah resmi dirilis pada 28 Juli 2015 kemarin, OnePlus 2 tidak begitu saja langsung beredar di pasaran. OnePlus justru menjualnya dengan cara yang sedikit unk, sesuai dengan tradisi yang selalu mereka lakukan selama ini. Untuk bisa mendapatkan perangkat OnePlus 2, pengguna terlebih dahulu harus memiliki undangan pembelian yang telah disebar oleh OnePlus baru-baru ini. Dengan undangan tersebut pengguna akan segera mendapatkan perangkat yang mereka inginkan, sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan oleh pihak OnePlus untuk mulai mendistribusikan perangkat tersebut kepada pengguna.

Sebuah sumber menyebutkan, respon positif terus diterima oleh OnePlus melalui perangkat terbarunya ini. Itu terlihat dari tingginya jumlah peminat OnePlus 2 ketika dijual secara flash sale di Tiongkok. Karena jumlah peminat perangkat tersebut tak terbendung, proses flash sale yang diadakan oleh OnePlus dikabarkan hanya mampu bertahan tidak kurang dari satu menit. Pasalnya untuk flash sale pertamanya ini OnePlus hanya menyediakan sekitar 30 ribu unit perangkat OnePlus 2. Karena sudah banyak yang menunggu, maka semua persediaan OnePlus itu habis terjual dalam waktu 64 detik saja.

Melihat hasil yang diperoleh oleh OnePlus lewat flash sale pertamanya itu, dapat dipastikan kalau selanjutnya OnePlus masih akan menggunakan cara yang sama untuk menyebar perangkat OnePlus kepada para pengguna. Sama halnya seperti yang dilakukan oleh Lenovo beberapa waktu lalu pada perangkat Levo A7000 yang selalu mencatatkan angka fantastis di setiap flash sale yang dilakukan sebelum akhirnya perangkat tersebut juga hadir di retail-retail tertentu. Akankah OnePlus 2 bisa lebih unggul dibanding A7000? Kita tunggu flash sale berikutnya yang akan berlangsung pada 11 Agstus mendatang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY