1

Yahoo kembali menunjukka eksistensi mereka dengan mengakuisisi sebuah perusahaan yang berfolus di bidang fashion. Situs social fashion bernama Polyore disebut menjadi korab dari ekpansi yang yang dilkukan oleh Yahoo baru-baru ini. Tujuan utama Yahoo mengambil alih situs tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas bisnis mereka di berbagai bidang bisnis yang sedang mereka geluti saat ini. Mengapa Yahoo begitu tertarik untuk menguasai situs fashion yang satu ini? Ini dia informasinya.

Sebuah postingan di situs Tumblr mengungkap bahwa saat ini situs sosial shooping bernama Poluvore yang berfokus pada bidang fashion telah diambil alih oleh Yahoo. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh pihak Yahoo melalui akun Tumblr resmi mereka. Menurut Yahoo, Polyvore adalah sebuah situs sosial shipping yang mampu memberikan serta menawarkan banyak kemudahan bagi para penggunanya. Mereka juga telah memberikan inspirasi bagi banyak penggiat usaha fashion melalui gaya yang mereka tampilkan.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Polyvore merupakan situs sosial shopping yang berfokus pada bidang fashion, di mana situs tersebut memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam memilih berbagai macam model pakaian dan aksesrois yang nantinya akan dikombinasikan. Tidak hanya itu, Polyvore juga memberikan saran dan cara kepada penggunanya dalam menggunakan dan memasang setiap pakaian serta aksesoris yang telah dipilih.

Mereka juga memberikan inpirasi kepada para pelaku bisnis fashion lainnya dengan meberikan model pakian yang dirediksi akan menjadi tren dikalangan pengguna. Polyvore meberikan akses kepada sejumlah sistus belanja online yang ingin menggunakan item-item yang dimiliki oleh Polyvore untuk dijual di situs mereka, dengan begitu para pemilik situs belanja onlie tidak perlu repot lagi mencari item-item yang mereka inginkan satu persatu, karena dengan menggunakan jasa Polyvore, mereka sudah bisa mendapatkannya dengan sangat mudah.

Hal itulah yang kemudian membuat Yahoo tertarik untuk membeli dan mengambil alih situs tersebut. Karena dengan begitu Polyvore dapat digunakan untuk membantu meningkatkan pertumbuhan konten digital yang dimiliki oleh Yahoo di beberapa area strategis yang telah mereka tentukan. Meski belum diketahui secara pasti apa yang akan dilakukan oleh Yahoo dengan Polyvore selanjutnya, kuat dugaan bahwa Yahoo akan menggunakannya untuk memperkuat bidang bisnis yang sekarang telah dimiliki oleh Yahoo, seperti mobile, iklan, dan sosial.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY