1

Online store, atau situs toko online beberapa tahun belakang menjadi sangat tren dikalangan pengguna, tidak terkecuali bagi para pelaku bisnis termasuk para vendor smartphone. Informasi terbaru kali ini datang dari Sony yang dikabrkan akan segera menutup online store mereka dalam waktu dekat. Ini cukup mengehrankan mengingat Sony sudah memiliki nama di dunia teknologi lewat produk-produk yang merek luncurkan. Lantas, kenapa mereka akan menutup toko online miliknya?

Meski sudah sangat terkenal di dunia teknologi, Sony ternyata masih belum mampu untuk setara dengan Samsung dan Apple. Namun dengan berbagai pengalaman yang mereka miliki selama melakoni bisnis, mereka terus berupaya untuk terus memberikan yang terbaik bagi para penggunanya. Seperti yang akan dilakukan Sony pada situs toko online mereka. Menurut informasi yang beredar, Sony akan segera menutup toko online mereka pada bulan Agustus, tepatnya pada tanggal 28 Agustus 2015 nanti.

Meski hanya akan melayani pengguna hingga sampai akhir bulan ini dan kemudian menonaktifkan situs online store miliknya, Sony akan tetap beroperasi seperti biasanya. Mereka mhanya ingin memperbaiki situs tersebut agar semakin memudahkan pengguna yang ingin berbelanja berbagai macam produk yang ditwarkan oleh Sony melali situs itu.

Sebuah sumber menyebut bahwa Sony tidak akan meninggalkan dunia maya dengan menutup online sore mereka. Sony kabarnya akan menggantikan situs tersebut dengan sebuah website baru yang khusus dan lebih menarik untuk para penggunanya. Disebutkan pula bahwa dalam situs barunya nanti Sony akan meberikan informasi seputar retailer resmi sebagai preferensi pengguna ketika ingin melakukan pembelian.

Meskipun begitu, Sony masih belum mau berbicara banyak soal situs yang sedang mereka persiapkan tersebut. Sehingga belum bbanyak informasi yang bisa diberikan sembari menunggu tim Sony selesai mngerjakan situs tersebut dan meresmikannya secara langsung. Tapi jika dilihat-lihat, Sony ingin membuat para konsumennya lebih merasa nyaman ketika membeli produk secar online di toko mereka. Untuk mengetahui kabar yang sebenarnya, kita tunggu saja perkembangan dari situs terbaru Sony itu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY