Apple TV Dikabarkan Akan Meluncur Bersama iPhone 6 Bersaudara

Apple TV Dikabarkan Akan Meluncur Bersama iPhone 6 Bersaudara

550
0
SHARE

1

Kabar tentang perangkat terbaru Apple kembali muncul ke permukaan. Kali ini bukan sebuah smartphone, melainkan televisi pintar bernama Apple TV. Perangkat yang satu ini tiba-tiba saja dikabarkan akan segera dirilis oleh Apple. Perilisan Apple TV disebut-sebut bakal bersamaan dengan peluncuran dua perangkat iPhone terbaru. Seperti apa ya kemampuan yang dimiliki oleh Applet TV terbaru? Dan iPhone seri mana yang akan menemaninya? Ini dia jawabannya.

Sebuah sumber menyebutkan kalau perangkat media digital receiver canggih milik Apple bernama Aplle TV akan segera dirilis. Jika kabar tersebut benar, maka Apple akan merilis perangkat smart tv mereka tersebut pada bulan September mendatang. Menariknya perangkat tersebut tidak datang sendirian akan ada dua smartphone terbaru Apple yang juga akan diluncuran pada bulan yang sama untuk menemani Apple TV.

Seperti informasi yang diberikan oleh laman IB Times, perangkat Apple TV versi terbaru ini akan hadir dengan membawa sejumlah pembaharuan. Pembaharuan pada perangkat tersebut meliputi fitur kontrol suara untuk asisten digital Apple bernama Siri, kemampuan untuk membuka dan menjalankan App Sore, serta kemampuan untuk mengontrol perangkat pintar lainnya seperti perangkat yang sudah terintergrasi dengan internet atau sistem operasi milik Apple.

Selain IB Times, informasi tentang kehadiran Apple TV ini juga diungkap oleh seorang wartawan teknologi bernama John Paczkowski. Sebelum meberikan informasi tentang Apple TV versi terbaru tersebut, John beberapa waktu lalu juga sempat memberikan informasi tentang kehadiran Apple TV pada bulan Maret lalu melalui tulisan yang dibuat olehnya. Sedangkan perangkat smartphone dari jajaran iPhone terbaru yang bakal diluncurkan secara bersamaan dengan Apple TV adalah iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Lebih lanjut disebutkan bahwa kemunculan Apple TV versi terbaru tidak hanya akan membawa sejumlah pembaharuan pada fitur-fitur yang dimilikinya, tapi juga pada bagian desain. Apple TV yang akan segera hadir tersebut dikatakan memiliki desain yang lebih ramping dari sebelumnya. Dan Remote control yang digunakannya juga sudah diperbaharui dan akan memiliki tombol serta bahan yang lebih pada dari sebelumnya.

Penasaran seperti apa Apple TV, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus? Tunggu saja informasi selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY