Umi Pipik Tampil Gaya dengan Cadar dan Sneakers

Umi Pipik Tampil Gaya dengan Cadar dan Sneakers

1675
0
SHARE

1

Siapa yang tidak mengenal sosok Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustad Jefry Al-Buchori itu dikabrkan kembali menghebohkan dunia maya. Wanita yang akrab disapa Umi Pipik itu menghebohkan dunia maya dengan penampilan barunya yang diketahui melalui sebuah foto yang unggah ke internet. Tampilan baru Umi Pipik yang disebut gaul itu sontak membuat banyak orang bertanya-tanya, ada apa dengan Umi Pipik? Meski dikatakan sebagai upaya perbaikan diri, tetap hal tersebut menimbulakn kehebohan.

Sebuah laman di internet menyebutkan bahkwa saat ini Umi Pipik sedang mengubah model tampilannya. Ia terlihat lebih gaul namun tetap islami dengan tampilan barunya tersebut. Kira-kira seperti apa penampilan baru Umi Pipik yang sampai menghebohkan jagat maya itu? Kehebohan ini bermula dari sebuah foto yang di unggah oleh Umi Pipik ke dunia maya, dalam foto tersebut terlihat kalau ia sedang sedang duduk bersama salah seorang teman dekatnya yang dikenali sebagai Soraya Abdullah.

Sampai di situ memang belum terlihat begitu heboh, karena sudah biasa. Hal yang membuat foto tersebut menjadi tidak biasa dan begitu menghebohkan adalah Umi Pipik terlihat menggunakan cadar dan memadukannya dengan Sneakers. Itu membuatnya terlihat gaul tapi juga tidak menyampingkan perannya sebagai seorang muslimah lewat cadar yang digunakannya tersebut.

Di bawah foto tersebut terdapat sebuah caption bertuliskan “Me and my sister, my best friend. Teruslah berproses dalam ketaatan. Semoga kelak aku diberikan kemantapan hati oleh Allah untuk semakin taat dengan berniqob,” tulis Umi Pipik dalam keterangan foto tersebut. “Tetap ya, bercadar tapi pakai sneakers,” tulis seorang pengguna yang mengomentari foto tersebut.

Umi Pipik sendiri mengatakan bahwa anak-anaknya sejauh ini memahami apa yang telah menjadi keputusannya itu. Begitupun keluarga besarnya. Mereka memberikan dukungan penuh terhadap apa yang dilakukan oleh Umi Pipik lewat tampilan barunya tersebut. Tidak hanya anak-anak dan keluarga besarnya saja, dukungan yang tak kalah kuat juga disampaikan oleh Soraya, teman dekat Umi Pipik yang telah lebih dulu mengenakan niqob (cadar). Kita doakan saja semoga apa yang dilakukan oleh Umi Pipik tersebut adalah yang terbaik untuknya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY