Ikuti Tren, Blu Juga Akan Rilis Smartphone Series

Ikuti Tren, Blu Juga Akan Rilis Smartphone Series

549
0
SHARE

1

Sudah bukan rahasia lagi apabila para produsen smartphone selalu memiliki cara mereka sendiri untuk membuat smartphone yang mereka keluarkan laku keras di pasaran. Seperti yang bisa kita lihat baru-baru ini, banyak sekali produsen smartphone yang berlomba-lomba merilis smartphone series. Tidak hanya para produsen berpengalaman, beberapa produsen yang baru memulai debutnya di pasar gadget juga mencoba melakukan hal yang sama, seperti Blue misalnya.

Berdasarkan informasi yang didapat melalui laman Phone Arena, diketahui bahwa sebuah produsen smartphone bernama Blue dikabarkan akan segera merilis perangkat terbaru mereka. Tidak tanggung-tanggung, meski masih asing di telinga para pengguna, produsen yang satu ini berani merilis Blue Series yang terdiri dari tiga perangkat smartphone sekaligus. Ketiga perangkat hasil besutan Blue itu adalah Blue Energy X Plus, Blu Vivo Selfie, dan Blu Studio C5+5.

Selain unik, dari ketiga perangkat yang diperkenalkan Blu itu ternya perangkat dengan nama Blu C5+5 dikatakan sebagai perangkat yang paling murah dari seri lainnya. Meski dijual dengan harga murah, perangkat tersebut memiliki dua pilihan jaringan, 3G dan 4G yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pengguna. Jika dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, dengan harga yang sangat terjangkau Blue C5+5 hadir dengan kemampuan standar, seperti yang dimiliki oleh banyak perangkat bersenjata MediaTek.

Blu C5+5, hadir dengan bentang layar berukuran 5 inci beresolusi 480 x 854 piksel, dipersenjatai oleh prosesor quad-core milik MediaTek (MT6582), dan ditopang dengan RAM berkapasitas 1 GB. Kamera utamanya beresolusi 5 megapiksel dan perangkat ini juga mendukung fitur dual-SIM. Untuk harganya, Blu C5+5 dibanderol dengan harga sekitar 1,1 juta rupiah dukungan 3G dan 1,3 juta rupiah untuk dukungan 4G LTE.

Berikutnya Blu Energy X Plus, hadir dengan bentang layar yang lebih besar, yaitu 5,5 inci beresolusi HD (720 piksel). Perangkat ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan kabarnya perangkat yang satu ini akan dijual dengan harga sekitar 1,8 juta rupiah.

Bagi para pengguna yang masih demam selfie, Blu juga menghadirkan perangkat khusus selfie bernama Blu Vivo Selfie. Perangkat tersebut memiliki layar berukuran 4,7 inci beresolusi 1.280 x 720 piksel, dua buha kamera tembak beresolusi 8 megapiksel, dengan kamera belakang yang sudah menggunakan sensor kamera Sony IMX 179. Untuk kamera depannya juga sudah dibekali dengan uni wide-angle untuk pengambilan foto selfie yang lebih luas. Blu Vivo Selfie dijual dengan harga 2 juta rupiah.

Ketiga perangkat tersebut baru akan memulai karirnya secara online di Amazon dan e-tailer. Jadi bagi yang ingin membelinya secara offline harap bersabar ya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY