1

Kamu sedang memiliki masalah dengan berat badan karena lemak yang berlebiha? Sepertiny pembahasan kali ini punya jawabannya. Demi memiliki berat badan dan tubuh yang ideal, berbagai macam cara dilkukan agar itu itu bisa tercapai. Namun jika salah melakukannya justru akan berakibat fatal bagi diri kita sendiri. Untuk bisa menurunkan lemak dalam tubuh, selain dilakukan dengan olahraga yang rutin juga bisa dibarengi dengan makanan yang sehat. Dengan mengatur makanan yang dikonsumsi, kita bisa menurunkan lemak dalam tubuh dengan cara yang lebih tepat dana aman.

Jika mendengar makanan sehat, mungkin banyak yang akan berfikir pada makannan yang termasuk dalam kategori empat sehat lima sempurna, tapi sepertinya kita memerlukan semua untuk bisa menguras ebih berlebih yang terdapat dalam tubuh. Untuk mengurangi jumlah lemak berlebih dalam tubuh, makanan sehat yang kita perlukan adalah sayur dan buah-buahan segar. tapi yang harus diingat adalah tidak semua buah dan sayuran cocok dikonsumi untuk mengurangi lemak.

Berikut ini adalah tiga buah dan sayuran yang harus dikonsumsi jika kamu menginginkan lemak dalam tubuh berkurang secara teratur dan bentuk tubuh yang ideal.

Buah dan sayuran yang pertama adalah timun. Timun merupakan tamanaman berbentuk buah yang lebih dikenal dengan sayuran oleh kebanyakan orang di Indonesia. Di dalam timun ada sekitar 97 persen air, dan dalam setiap 100 gram timun hanya terdapat sekitar 12 persen kalori. Itu membuatnya menjadi salah satu makanan yang rendah kalori.

Buah yang satu ini juga termasuk dalam jenis makan dieuretik yang dipercaya mammpu membantu menurunkan berat bada dengan sangat cepat. Jadi bagi kamu yang lebih suka makan buah daripada sayuran, mungkin kamu bisam mencoba yang satu ini.

Bagi kamu yang kurang suka timun, masih ada lagi buah yang mungkin cocok untukmu. Melon, buah melon juga merupakan salah satu jenis buah yang dapat membantu kamu menurunkan berat badan. Buah ini adalah buah yang ideal dana kaya akan mineral, muali dari beta katoten, fosfor, magnesium, kalsium dan zat besi, semua ada dalam buah yang memiliki rasa manis yang khas ini. Banyak pula yang menjadikannya sebagai aneka minuman seperti jus dan es buah yang segar.

Terakhir ada nanas. Buah yang memiliki rasa manis dan asam yang satu ini mengandung bromelain dan enzim yang mampu membakar lemak dengan cara mengurai jaringan selnya. Kalori yang dihasilkan dalam setiap 100 gram nanas adalah sekitar 33 kalori. Buah yang satu ini juga banyak digunakan sebagai campuran dalam sayur dan rujak. Semoga dengan memakan beberapa buah dan sayuran ini kamu segera mendapatkan berat tubuh yang ideal serta bentuk tubuh yang kamu inginkan ya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY