Selain Mi4, Mi Pad 2 Juga Akan Gunakan Windows 10?

Selain Mi4, Mi Pad 2 Juga Akan Gunakan Windows 10?

647
0
SHARE

1

Kabar terbaru dari Xiaomi masih soal perangkat mereka yang akan menggunakan Windows 10 Mobile. Jika sebelumnya kabar tersebut mengarah pada perangkat Android mereka, Xiaomi Mi4, kali ini kabar terseut juga mengarah kepada perangkat tablet terbaru Xiaomi, yaitu Mi Pad 2. Microsoft dan Xiaomi dikabarkan memiliki hubungan yang cukup akrab belakangan ini, jadi tidak heran apabila beberapa perangkat Xiaomi akan mendukung sistem operasi mobile terbaru milik Microsoft itu.

Jika selam ini Xiaomi hanya dikenal sebagai vendor smartphone yang begitu digandrungi karena kemampuan smartphone yang dimilikinya, pengguna juga tidak bisa memungkiri bahwa vendor asal Cina yang satu ini juga memiliki perangkat tablet bernama Mi Pad. Mi Pad sendiri dikabarkan telah berhasil menarik perhatian banyak pengguna sejak pertama kali diluncurkan secara resmi oleh Xiaomi. Perangkat terseut begitu diminati karena disamping spesifikasinya yang sangat mengagumkan, harganya juga dinilai sangat terjangkau.

Sebuah sumber menyebutkan kalau tahun ini Xiaomi akan kembali merilis perangkat tablet terbaru mereka. Perangkat terbaru itu disebut-sebut bernama Mi Pad 2 yang bakal meneruskan kesuksesan pendahulunya. Berbeda dengan perangkat Mi Pad yang hadir dengan sistem operasi Android, perangkat tablet Xiaomi yang satu ini dikabarkan bakal menggunakan sistem operasi milik Microsoft, Windows 10 Mobile yang akan dirilis tidak lama lagi.

Hal tersebut sangat mungkin mengingat Microsoft dan Xiaomi saat ini sudah semakin dekat. Bahkan karena keakraban tersebut perangkat Xiaomi Mi4 diberi keistimewaan untuk mencoba Windows 10 Mobile Preview. Pengguna bisa menikmati OS tersebut di perangkat Mi4 dengan syarat menjadi member Windows Isider yang hanya akan tersedi bagi pengguna di Cina. Belum diketahui apakah pengguna dari negara lain juga bisa menikmati fasilitas itu atau tidak.

Jika kabar ini benar, maka Xiaomi Mi Pad 2 diperkirakan akan dirilis bersamaan dengan perilisan iPad terbaru. Kesamaan tersebut diyakini banyak orang sebagai upaya Xiaomi untuk menghadang kesuksesan iPad seri terbaru di kalangan pengguna. Akan seperti apakah nantinya Mi Pad 2? Ikuti terus perkembangannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY