Kamera Milik Galaxy S6 Edge Plus Mulai Diuji Coba, Hasilnya?

Kamera Milik Galaxy S6 Edge Plus Mulai Diuji Coba, Hasilnya?

928
0
SHARE

122

Tidak lama lagi Samsung akan merilis jajaran perangkat terbaru mereka, Samsung Galaxy S6. Perangkat tersebut tidak sendiri, seperti yang sudah banyak diberitakan, Samsung juga akan merilis perangkat Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6 Edge Plus. Namun dari ketiga perangkat tersebut Samsung Galaxy S6 Edge Plus tampaknya mendapat lebih banyak perhatian. Terbukti rumor tentang perangkat tersebut semakin banyak beredar. Kabar terbaru menyebut kalau perangkat yang satu itu bakal memiliki sensor kamera yang sangat canggih.

Dari banyak bocoran yang beredar tentangnya, perangkat Samsung Galaxy S6 Edge Plus dikabarkan akan menjadi salah satu perangkat flagship terbaru andalan Samsung. Kabar terbaru menyebutkan kalau unit kamera yang akan dugunakan oleh perangkat tersebut saat ini sedang dalam tahap uji coba. Kebar tersebut diungkap oleh sebuah situs ekspor-impor bernama Zauba yang berada di India. Melalui laman resminya Zauba memberikan sedikit informasi tentang kamera belakang yang akan disematkan pada Samsung Galaxy S6 Edge Plus.

Dari informasi yang diberikan oleh situs Zauba, diketahui kalau perangkat Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan menggunakan kamera dengan sensor 16 megapiksel. Zauba juga mengungkapkan bahwa kamera tersebut memiliki sensor aperture f/2.6 dan saat ini unit kamera tersebut sudah dikirim ke India untuk kemudian menjalani proses uji coba di sana.

Sedikit informasi, perangkat Samsung Galaxy S6 Edge Plus rencananya akan diperkenalkan secara bersamaan dengan beberapa perangkat lain seperti Samsung Galaxy Note 5, dalam sebuah acara bertajuk “Galaxy Unpackage” yang merupakan acara tahunan Samsung. Jika tidak ada perubahan maka acara tersebut akan digelar pada tanggal 13 Agustus mendatang di New York City. Itu artinya kemunculan perangkat terbaru Samsung yang selama ini gencar dirumorkan akan segera terlihat.

Kembali ke soal kamera Samsung Galaxy S6 Edge Plus, modul kameranya dikabarkan mirip dengn kamera yang dimiliki oleh perangkat Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Jika informasi tersebut benar, maka itu artinya kamera Samsung Galaxy S6 Edge Plus juga akan mengusung teknologi OIS milik Sony. Lalu, seperti apakah sebenarnya kamera yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini? Tunggu informasi terbaru selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY